Wifeu

7.3K 369 47
                                    

Aku gatau ini Chanyeol udah bucin atau belum😌😌

Tapi yasudahlah.

Request dari 7_putrii_pm

..






" Gila! "

Chanyeol rasanya dibuat gila dengan perubahan bentuk tubuh istrinya. Sejak hamil, istrinya itu senang sekali makan, dan jarang berolah raga dengan alasan malas.

Dan akibatnya, badan yang semula ramping dan langsing itu berubah menjadi gembul namun tetap kencang.

Pipinya semakin chubby, apalagi bagian pantat dan dada, semuanya berisi, membuat Chanyeol tidak betah selama di kantor dan ingin cepat-cepat pulang, ingin segera memeluk tubuh gembul kesukaannya itu.

" Hyung lepaskan~~ "

Sehun sungguh sesak seharian ini, Chanyeol sengaja mengambil cuti untuk menghabiskan waktu bersama istrinya, dan Chanyeol akan mengekori Sehun kemanapun Sehun pergi.

Seperti sekarang, Ibu hamil itu tengah menonton acara musik di salah satu Channel televisi ditemani sang suami yang senantiasa memeluknya dari belakang dan suka curi-curi ciumannya di bibir maupun di pipi, Sehun kan risih.

" WHOAHH... EXO! " Ibu hamil itu menjerit ketika boy group kesayangannya tampil.

" Omo omo! Loey sangat tampan.. Astaga... "

" Ck! " sang suami hanya berdecak malas ketika merasa di abaikan.

" I don't think so, I don't think so, I want you, I want you.. "

Ibu hamil itu dengan ceria melafalkan lirik lagu yang Ia bisa saja. Mengabaikan tangan sang suami yang sudah bergerilnya menuju dalam kausnya.

" I WANT YOU, I WANT YOU WANT YOU... KYAAAAA– mmhhh".

Sehun refleks menampar tangan Chanyeol yang memainkan putingnya di dalam kausnya.

Chanyeol semakin bersemangat mengerjai tubuh molek istrinya. Setelah ditampar karena bermain di dada sang istri, tangan Chanyeol bergerak turun, mengusap sebentar perut besar itu dan turun lagi menuju kejantanan sang istri yang masih lemas.

Mengurut pelan benda menggemaskan itu namun tak juga membuat perhatian sang istru teralihkan. Bahkan sang istri semakin semangat meneriakkan nama idolanya.

Chanyeol dengan gemas memelintir kejantanan sang istri, hingga sang empu memekin dan berjengit kaget saat merasakan ngilu di penisnya.

" Ugh.. "

Chanyeol menyeringai, Ia semakin gencar mengurut penis sang istri.

" Unh.. Nyahh"

Konsentrasi Sehun sudah terpecah belah , Ia tak lagi berfokus kepada idolanya, Ia hanya berfokus kepada rasa nikmat yang suaminya berikan.

Kaki Sehun bergerak gelisah, badannya sudah Ia senderkan pasrah kepada tubuh sang suami yang berada di belakangnya.

" Hmm.. "

Sehun membekap mulutnya sendiri ketika merasakan pelepasan sudah diujung, merapatkan pahanya hingga tangan Chanyeol terjepit.

Chanyeol tak habis akal, satu tangannya kembali memainkan nipple Sehun, mencubit nipple itu keras hingga Sehun reflek membuka kakinya lebar dan menyemburkan cairannya.

" Angghhh..."

Cairan itu keluar deras, membasahi karpet beludru dibawahnya dan juga tangan Chanyeol.

CHANHUN SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang