Daddy

8K 368 50
                                    

Requestnya siapa ya kemarin:",lupa aku:v

..

Sehun memegangi pinggangnya yang terasa remuk luar biasa akibat aktifitasnya bersama Chanyeol semalam. Ia menggigit bibirnya ketika merasakan perih ketika lubangnya bergesekan ketika Ia berjalan.

" Brengsek,, ingatkan aku untuk menendang kejantanan Daddy nanti malam"

Sehun mengumpat keras, tak memperdulikan kenyataan jika Ia masih berada di koridor sekolah.

" Nghh.. Brengsek"

Sehun melenguh saat nipplenya yang lecet tergesek dengan kaus seragamnya. Sial. Ia lupa menggunakan kaus dalam.

" Hai baby.. "

Sapa seorang namja tampan, berkulit tan.

" Babi matamu! "

" BABY SAYANG.. BABY! "

Sehun mendesis, lalu membuka pintu kelas dengan brutal. Para teman sekelasnya pun memekik heboh saat melihat keadaan Sehun.

" Whoahh.. Habis berapa ronde?" Tanya salah satu teman sekelasnya. Krystal Jung.

" Shut up! "

Sehun mendudukkan pantatnya dengan hati-hati di kursinya.

" Hei.. Kali ini dapat apa kau? " tanya Krystal.

" Tidak seberapa sih, hanya dua black card dan pulau pribadi" Sehun berujar santai.

" SIALAN! KENAPA BANYAK SEKALI? DADDYKU SAJA HANYA MEMBELIKAN SATU GEDUNG APARTEMENT! "

Sehun memutar bola matanya malas.

" Itu sudah lebih dari cukup bitch! Ke kantin yuk! " Sehun berdiri dengan cepat . Ia belum makan apa-apa dari kemarin karena baru pulang sekolah langsung diseret Chanyeol menuju ranjang dan digempur habis-habisan sampai tengah malam.

Sialan memang.

" 5 menit lagi bell masuk bitch, kau mau dihukum Mrs. Choi?"

" Sial. Benar juga,,halah tidak apa-apa..kita bisa bernegosiasi nanti"


..

Park Chanyeol memandang sinis salah satu rekan kerjanya, Ia benar-benar sangat tidak menyukai lelaki yang menatapnya remeh.

" Ku dengar kau mempunyai baby boy yang sexy, boleh aku menyewanya? "

" Silahkan. Tapi sebelum hal itu terjadi, aku akan melubangi kepalamu"

Chanyeol menyeringai.

" Whoah, santai saja Tuan Park, aku hanya bercanda" lelaki tampan itu terkekeh.

" Sialan kau Jaewon Hyung! "

" Hahahaha.. Ngomong-ngomong kapan kau akan menikahinya? Kau sudah hampir kepala 3 bocah! Tidak bosan jomblo terus? "

" Aku kan punya baby boy, untuk apa menikah! Buang-buang duit saja! "

" Memang menyewa baby boy tidak buang-buang duit? " Jaewon memutar  bola matanya jengah.

" Tentu saja tidak, jika aku selalu merasa puas dengan servisnya"

" Dasar maniak! Dan juga bukankah ibumu akan pulang besok pagi? " tanya Jaewon. Chanyeol mengerutkan keningnya.

CHANHUN SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang