Joseon

7.2K 412 53
                                    

Request dari kak vivi412 dan kak whirlwinds12

Semoga sesuai harapan..

🌚

🏰🏰


Joseon mulai ricuh ketika Wangseja memperkenalkan istri pertamanya.

"Aigo, Istri Wangseja sangatlah cantik"

"Benar, aku bertaruh jika Wangseja tidak akan mempunyai selir"

"Kurasa kau benar, jika aku menjadi Wangseja, aku tidak akan mempunyai selir"

Bisik-bisik rakyat ikut membuat ramai suasana. Di depan sana, istri Park Chanyeol selaku putra mahkota menundukkan kepalanya, Ia sangat takut dengan suasana ramai.

"Tersenyumlah istriku, sambut rakyatmu"

Itu bukan hanya sekedar pesta perkenalan, melainkan pesta pernikahan keduanya.

Seluruh rakyat diundang, termasuk rakyat pelosok negeri Joseon.

Pernikahan Wangseja adalah pertanda jika Chanyeol akan menjadi Raja di negeri Joseon, menggantikan Wang Mama yang sudah meninggal.

"Semoga pernikahan kalian diberkati Tuhan"

Chanyeol dan Sehun menunduk hormat kepada Daebi Mama.

"Terimakasih Daebi Mama"

Pesta itu digelar sangat meriah, bahkan para raja dan bangsawan negeri sebelah pun ikut diundang untuk meramaikan acara tersebut.

Chanyeol tak henti-hentinya tersenyum, berbeda dengan Oh Sehun yang senantiasa menundukkan kepalanya.

..

Acara telah usai, Chanyeol menuntun sang istri untuk menuju kamar pengantin mereka.

Para dayang dan prajurit pun bergegas menyambut kedatangan mereka.

"Malam ini aku ingin kamar ini kosong, kalian boleh meninggalkan kamar ini sekarang juga"

Perintah bernada tegas itu langsung dilaksanakan oleh bawahannya. Mereka berbondong-bondong untuk meninggalkan kamar sang Pangeran, karena mereka tahu, Pangeran juga buruh privasi.

"Kau bisa pergi ke jacuzzi dulu sayang, aku harus mengurus sesuatu"

Sehun mengangguk, perlahan-lahan kakinya Ia langkahkan kepada jacuzzi yang tengah memanggilnya sedari tadi.

Sehun segera melepaskan jubah pernikahan nya, tak lupa mengikat rambut panjangnya agar tidak basah, Sehun sangat benci jika rambutnya basah, Karena itu sangat merepotkan baginya.

Jadilah Ia hanya 2 hari sekali untuk mencuci rambut.

Sehun segera masuk , berendam dalam jacuzzi hangat itu. Tubuhnya benar-benar lelah setelah melewati rangkaian acara tadi.

"Appa Eomma.. aku harap kalian berbahagia disana"

..

Chanyeol tersenyum ketika menemukan istrinya tertidur di dalam jacuzzi, Ia sangat tahu jika istrinya itu sangat lelah.

Chanyeol segera melepas jubah kebesarannya dan ikut masuk ke dalam jacuzzi.

CHANHUN SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang