AKUTU MAU NULIS MALESSS BANGET. ASLI:(
Apa ini tanda tanda mau dinotice?:(
..
" GAMAU TAU YA! HARUS MAU NGELAYANIN TAMU YANG DISANA! "
Sehun udah mencak-mencak gak jelas waktu dapet laporan kalo anak buahnya gak mau ngelayanin tamu.
Si Taeyong cuma nunduk waktu dimarahin Maminya. Taeyong jalan pelan ke Jaehyun– tamu yang bakal Ia layanin malem ini.
" Bagus, aku kasih tips" Jaehyun senyum mesum, terus masukin segepok uang ke dada Sehun:")
Nylempitin ke kausnya, soalnya kan Sehun gapake beha.
" Makasih Tuan"
Sehun senyum malu-malu. Terus balik ke stand dia lagi. Nungguin calon pelanggan coi.
Dia nungguin sambil ngitung penghasilannya malem ini. Banyak pelanggan ganteng yang mau nyewa uke dari dia soalnya. Secara ukenya cantik, semlehoy, seksoy kek Mami mereka.
"Uh banyak juga, nanti aku harus bawa mereka ke salon ah buat perawatan "
Sehun masukin duidnya ke laci meja terus mainin hapenya
" Selamat malam "
Sehun melotot liat cowo super duper ganteng berdiri di standnya. Cowo itu senyum lebar bikin Sehun dugun-dugun.
" E-eh ya.. Mau nyewa Tuan? "
" Tidak, saya hanya mampir, bisa temani saya minum? Saya tidak punya teman"
Jiwa Mami Sehun menguar, Doi langsung setuju, lagian cowo ini ganteng kok.
" Mari Tuan "
Sehun bawa cowo itu ke pojok club yang gelap plus sepi🌚, doi duduk di single sofa.
" Tuan mau minum apa? Biar saya ambilkan"
" Wine saja "
Sehun ngangguk, terus ke bartender buat mesen minuman.
" Loh Mami tumben mau minum " kata Daniel , bartender club itu. Sehun cuma senyum.
" Buat pelanggan sayang, aku mah gabisa minum hehe" Sehun nyengir doang.
" Hari ini pelanggan rame Mi? Aku denger ada masalah tadi" kata Daniel sambil nyediain pesanan Sehun.
" Rame, biasa, Taeyong kan masih baru jadinya dia takut mungkin "
" Oh. Dia masih perawan dong Mam? "
" Masih la, dia masih polos kok"
" Ah, tau gitu aku nyewa duluan tadi"
" Emang kamu punya duit? Mahal lo tarifnya kalo masih perawan! 200 juta , mampu? "
" YA ENGGA LAH MI. DUID DARI MANA?! "
Sehun cuma muter bola matanya aja, Habis itu Danile nyerahin pesenannya, Sehun pun balik ke tempat Chanyeol tadi.
" Ini Tuan"
Sehun nuangin wine nya ke gelas kecil terus ngasih ke Chanyeol.
" Kamu tidak minum? " Tanya Chanyeol heran.
" Puasa Tuan hehe"
Sehun nyengir, dia ngga bisa minum kalo nemenin pelanggan, kalo teler bahaya. Dia binal abis, terus perawannya pecah🌚.
Sehun tuh mucikari tapi masi perawan😌.
" Coba saja, saya yang akan jagain kamu kalau kamu mabuk"
Chanyeol nuangin winenya terus ngasih ke Sehun, Sehun geleng-geleng. Takut mabok terus diperkosa dia tuh.
" Tidak akan mabuk kalau hanya satu gelas "
Sehun pun akhirnya pasrah, nyoba minum satu gelas. Mukanya langsung merah terus cegukan kecil.
Chanyeol nyeringai setan.
" Hik.. Enak .." Sehun udah mau ambruk dari sofa terus ditarik Chanyeol buat duduk dipangkuannya.
" Nama kamu? " Tanya Chanyeol sambil ngelusin pipi Sehun.
" Oh Sehun hik.. "
" Cantik.. Sayang sekali kamu mucikari, pasti sudah banyak yang nyentuh " gumam Chanyeol.
" .. Ndak,, aku masih perawan hehehe hik. Tuan jangan bilang sama orang lain ya hik.. Nanti aku diperkosa hehe.. "..
Fix Sehun mabuk, Dia ngomong ngawur sambil mencet-mencet idung Chanyeol.
Chanyeol ketawa.
" Mau ke kamar? " bisik Chanyeol. Sehun ngangguk aja, otaknya udah ngga sinkron.
..
Nyatanya Chanyeol ngajak Sehun ke hotelnya, di kamar club gaada mainannya, kan gak seru.
Sehun mau dibdsm hi.
" Ngghh.. " tuhkan. Sehun udah nungging diranjang, pantatnya merah-merah, lubang perawannya udah diperawanin sama dildo.
" Ngghh hiks.. "
Tangannya diiket, matanya ditutup. Sehun bener-bener cuma bisa pasrah sambil desah-desah ena.
" Kamu mau lebih? " tawar Chanyeol. Sehun ngangguk semangat, dia udah kerangsang soalnya Chanyeol ngasih doi obat perangsang.
Chanyeol nglepasin celananya, terus naik ke ranjang.
Doi ngelus-ngelus pantat Sehun yang merah gara-gara ditamparin pake ikat pinggangnya tadi.
" Sakit? " Tanya Chanyeol.
" Nikmat hiks... "
Perih-perih sedap🌚
" Saya bakal ngasih kamu lebih kok.. "
..
" Eungh.."
Sehun buka mata, terus dihadapin sama roti sobek panas idamannya.
" WAAAAAAA! " Sehun auto jerit waktu doi telanjang terus sakit dibagian belakangnya.
" Kamu udah bangun? Saya udah pesan sarapan buat kita "
Chanyeol langsung buka mata, terus mandang Sehun. Sebenernya dia udah bangun daritadi, tapi seru aja ngerjain Sehun.
" Tuan kok kita bisa disini? "
" Saya yang ngajak kamu. Kenapa? "
" HIKS. AKU UDAH NGGAK PERAWAN HUWAAAA"
Sehun nangis kejer sambil mukulin dada bidang Chanyeol.
Chanyeol cuma ketawa aja.
" Saya bakal nikahin kamu kok. Asalkan satu ronde di kamar mandi nanti.. "
..
END
Apa ini?