Too late 2

6K 330 32
                                    

Hai:)


..

BREAKING NEWS

[ PARK CHANYEOL DIKABARKAN BATAL MENIKAH DAN MENGUNDURKAN DIRI DARI DUNIA HIBURAN]

[ ARTIS MUDA PARK CHANEYOL MENGUNDURKAN DIRI DARI DUNIA HIBURAN? BERIKUT TANGGAPAN AGENSI TERKAIT BERITA TERSEBUT]

[ ALASAN PARK CHANYEOL MEMBATALKAN PERNIKAHAN. DIDUGA SUDAH MEMPUNYAI SEORANG KEKASIH]

[ HOT! POTRET SEORANG NAMJA MEMBAWA BAYI. ADAKAH KAITANNYA DENGAN PARK CHANYEOL?]

Ctak!

Sehun membanting ponselnya setelah membaca beberapa berita terkini dari internet. Ia bergegas menyusul Minhyung ke kamar mereka. Rupanya bayi gempal itu tengah sibuk menggeliat karena mencari keberadaan sang Mommy.

" Aigoo.. Kau terbangun? "

Sehun terkekeh saat melihat wajah Minhyung yang merah karena menahan tangisnya. Sehun membarinhkan dirinya menyamping dan menyibak kaosnya.

Cop! Cop! Cop!

Sehun tertawa kecil saat melihat rakusnya Minhyung saat meminum asinya.

Bayi berusia 5 bulan itu ikut tersenyum karena tawa kecil sang Mommy. Mata bulatnya menatap mata sang Mommy dengan halus.

" Minhyungie lapar? "

Sehun mengusap-usap surai anaknya lembut, sesekali mengecupi pipi gembil Minhyung.

Setelah beberapa saat, Minhyung melepaskan bibirnya dari nipple sang Mommy. Tanda Ia sudah kenyang.

Sehun menutup kaosny kembali dan menggendong Minhyung menuju kamar mandi, mereka harus mandi sebelum makan malam tiba.

..

Sehun baru saja ingin menutup matanya sebelum suara ketukan pintu terdengar . Ia dengan malas bangkit dari ranjang dan membukakan pintu. Di sana sudah ada Irene yang menatapnya khawatir dan juga seseorang yang tak Ia kenal.

" Noona? Ada apa? " Tanya Sehun bingung.

" Bisa kita berbicara di dalam? " Tanya namja asing itu, Sehun yang tersadar segera mempersilahkan mereka untuk masuk.

Irene langsung menuju ke kamar Sehun tanpa permisi.

" Ada apa Tuan? "

" Maafkan saya Sehun-ssi, sepertinya apartment ini tak lagi aman untuk anda dan anak anda. Semua masyarakat Korea sudah tahu tentang identitas anda sebagai istri simpanan Park Chanyeol"

" APA?! ISTRI SIMPANAN? "

Namja yang diketahui sebagai manager Chanyeol mengangguk.

" Maaf , tapi memang benar, seseorang telah membocorkan tindakan asusila Park Chanyeol kepadamu ke media, dan masyarakat beramai-ramai meminta tanggung jawabnya kepadamu! "

Tubuh Sehun melemas. Pikirannya dipenuhi berita buruk, namun Ia yang paling Ia fikirkan hanya keselamatan Minhyung.

" Maka dari itu Sehun-ssi, kalian harus ikut kami, Kami tidak mau besok ratusan wartawan mengepung anda! "

CHANHUN SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang