Broke (2)

5.2K 360 25
                                    

" Hueekk.. "

" Uhukk–hug hueekk "

" YA TUHAN MOM–"

Minhyung segera berlari mendekati sang Mommy yang hampir saja limbung dan terbentur wastafel dapur.

" Mom kau sakit? "

Sehun menggeleng lemah.

" Kita ke dokter! "

" Kau harus sekolah sayang "

" Tapi Mom sakit, aku tak mau pergi ke sekolah "

" Nanti sore kita ke dokter, sekarang Minhyung sekolah dulu "

Minhyung ingin membantah, namun Ia juga tak tega menolak permintaan sang Mommy.

" Baiklah. Mommy tidak usah kemana-mana ya, jika terjadi sesuatu segera hubungi aku, mengerti?! "

Sehun mengangguk mengerti. Minhyung kemudian mengecup dahi sang Mommy.

" Sampai jumpa "

Setelah Minhyung meninggalkan apartment, Sehun memandang perutnya dengan sendu.

" Ya Tuhan, aku tidak hamil lagi kan? "

..

Chanyeol meremat rambutnya frustasi ketika bayang-bayang perbuatannya kepada Sehun terus berputar bak kaset rusak di otaknya.

Ia hanya takut perbuatannya di ketahui sang istri dan itu dapat membuat nyawa Sehun maupun Minhyung terancam.

" Daddy "

" Ya? "

" Boleh aku berbicara? "

Chanyeol menganggukkan kepalanya. Menyuruh Jisung untuk masuk ke dalam ruangannya.

" Ada apa? Tumben sekali "

" Aku– aku hanya menanyakan kenapa Minhyung Hyung sangat membenciku, Minhyung Hyung berkata jika aku adalah penyebab semua kerusakan ini, karena aku juga Dad dan Sehun Mommy berpisah, apa itu benar? " cicit Jisung dengan nada lemah di akhir.

Kepalanya menunduk, Ia benar-benar di penuhi rasa bersalah kepada Sehun dan Minhyung.

Ah, andai saja Ia tak terlahir ke dunia ini, pasti keluarga kecil itu akan bahagia.

Jisung tersenyum miris.

" Hei itu tidak benar , kenapa kau berkata seperti itu? Jisung adalah anugerah untuk Daddy,  Jisung adalah jagoan Daddy yang kuat. Daddy bangga memiliki Jisung "

" Benarkah? "

Chanyeol mengangguk

" Terimakasih Daddy " walaupun aku tahu kau berbohong " lanjut Jisung dalam hati.

..

" Hyung.. Kau tidak berbohong kan? "

Sehun meremas kertas hasil pemeriksaan dengan kuat. Matanya berkaca-kaca.

" Maaf, tapi ini memang hasil yang sebenarnya Hunnie, kau positif hamil "

Sehun tanpa sadar mengeluarkan air matanya. Ia benar-benar kalut saat ini.

CHANHUN SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang