Goodbye (2)

7.1K 400 48
                                    

Semoga sesuai harapan ya:)

..



"Sehunnie kau dimana sayang?"

"Sehunnie jangan main-main kepada Hyung.."

Chanyeol terus membuka satu-persatu ruangan di rumahnya bersama Sehun. Namun nihil, Sehun tidak ada.

Hingga Ia sampai ke kamar mereka, membukanya dengan tangan bergetar, firasat nya benar-benar tidak enak.

Kamar itu kosong, ranjangnya benar-benar terasa dingin, pertanda Sehun tak pulang tadi malam.

Chanyeol beralih kepada lemari pakaian yang biasa Sehun gunakan.

"Tidak,, tidak"

Chanyeol menggelengkan kepalanya, berharap apa yang dilihatnya kali ini bukanlah kenyataan.

"Tidak .. kau tidak mungkin meninggalkanku sayang.."

..

Sehun tengah menikmati keindahan pantai di depannya dengan tenang.

Suasana pantai memang membuatnya  lelahnya benar-benar hilang.

Setelah seharian bekerja, Sehun pasti akan menyempatkan diri untuk duduk di tepi pantai, menikmati angin senja yang membelai lembut wajahnya.

"Bagaimana baby.. kau senang?"

Tendangan lemah itu Sehun rasakan, Ia tersenyum kecil.

"Ah.. andai saja Daddymu bersama kita, pasti akan sangat menyenangkan"

Sehun merebahkan dirinya di pasir pantai yang halus itu, mengusapnya perutnya dengan sayang, disertai lelehan air mata dan isakan memilukan.

"Chan Hyung hiks,, aku rindu hiks.. aku sangat merindukanmu hiks.."

..

BUGH!

BUGH!

BUGH!

Chanyeol hanya diam menerima pukulan dari ayahnya. Ia hanya terdiam pasrah ketika bogeman itu terus menerus dilayangkan kepada nya.

"Hiks.. sudah yeobo, hiks.. jangan" Yesung berteriak histeris menghentikan aksi Siwon yang membabi buta.

"Biarkan anak brengsek ini menerimana akibat dari perbuatannya"

Tubuh Chanyeol sudah terkapar di lantai yang dingin itu.

"Maaf Appa, Eomma aku benar-benar brengsek hiks.. aku benar-benar suami tidak berguna"

"Ya, kau memang tidak berguna" ujar Siwon dingin. Ia benar-benar tak habis pikir dengan anaknya itu.

Bagaimana bisa Chanyeol menikah dan tidak memberitahu kepada Siwon dan Yesung.

Siwon sangat kecewa dengan sikap pengecut Chanyeol.

"Harusnya kau menolak ketika aku menjodohkanmu dengan Irene brengsek. SEHARUSNYA KAU BILANG JIKA KAU SUDAH PUNYA ISTRI!!"

Chanyeol memejamkan matanya, mengingat-ingat kebersamaannya bersama Sehun.

"Maaf .. maaf "

CHANHUN SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang