Request Raay_Na12
WARNING!!
• Worst
•Nc in your areaah....
"Ayo mbah,, Aku kuat bayar mbah berapa aja kok. Asalkan Aku bisa nikah sama dek Sehun"
"Duh le.. kamu itu kalo udah ditolak cari yang lain aja!! Jangan main pelet-pelet, dosa!!"
Mbah Dukun misuh-misuh ngga jelas gegara Chanyeol yang tengah malem begini dateng, doi kan mau tidur. Mana Chanyeol pake baju batik, celana bahan, sepatu pantofel, udah kek PNS.
Emang PNS sih, tahun depan mau ikut pemilihan DPRD, doakan saja.
"Mbah.. Aku tuh cuma cinta sama dek Sehun, ndak ada yang lain!!! Kalo melet dosa, KENAPA MBAH BUKA PRAKTEK?!"
Bu Yoona langsung elus-elus punggung anaknya, dia tuh juga heran sama mbah dukunnya.
"Udah le yang sabar,, kamu ndak boleh putus asa, kamu masih bisa ngelamar Sehun lagi" ujar Yoona lembut. Sebenernya mereka habis dari rumah Sehun buat ngelamar Sehun, tapi ditolak!.
Sehun udah punya pacar, namanya Kris. Tapi Kris belum mau nikah, dia masih mau pacaran dulu, tapi orang tua Sehun ngebet mau nikahin Sehun, soalnya Sehun udah waktunya nikah, orang tua Sehun tuh cuma gamau kalo Sehun digosipin, apalagi dikatain perawan tua.
Yah begitulah.
"Buk!! Aku tuh gabisa diginiin, pokoknya dek Sehun harus jadi istri Aku!"
Pak Siwon pun ikut prihatin sama anaknya yang udah kek orang gila gegara ditolak.
"Yaampun le,, muka kamu itu ganteng keturunan bapak, gausah ngemis cinta!"
"Bapak udah tua diem aja!!"
Chanyeol pundung gaess. Dia terus keluar dari ruang praktek Dukun itu. Dia nangis ngejoprok disamping mobil.
Pak Siwon sama Bu Yoona cuma bisa elus dada, mencoba sabar. Mereka tuh juga pengen punya menantu kaya Sehun, udah cantik, alim, pinter, terus sopan anaknya. Duh pokoknya idaman banget buat keluarga Chanyeol.
"Duh Pak Camat! Anak bapak ganteng-ganteng kok kaya wong gemblung" ujar Mbah Dukun
"Yaudah.. ini mbah kasih ramuan, ramuan ini kalo bisa dikasih ke Sehun ya"
Mbah Dukun ngeluarin kantung kecil yang isinya gula pasir. Bu Yoona sama Pak Siwon pun ngerutin dahi.
Gula pasir?
"Sstt.. ini bukan gula pasir biasa. Mbah udah masukin jampi-jampi didalemnya"
Yoona sama Siwon ngangguk aja. Terus pamit pulang.
Diluar Chanyeol masih nangis sambil jongkok disamping mobil, udah kek orang gila beneran dia tuh.
"Ayo pulang le.. bapak udah dapet ramuannya"
"BENERAN?!"
Sontak Chanyeol lebarin matanya, dia ngelap ingus sama air matanya terus mesem mesem gajelas.
"Dek Sehun tunggu mamas dateng!!"
....
Chanyeol jam 4 sore udah nangkring ganteng di depan rumah Sehun. Kedua orang tua Sehun belum pulang ngajar, Ibunya guru terus ayahnya kepala sekolah.
Sehunn sendiri udah mau wisuda minggu depan. Doi juga udah kerja dirumah sakit. Doi dokter gaes, dokter kandungan. G
Dokter anak.