Gift from God 2

4.6K 369 66
                                    

Gara-gara sibuk war aku lupa update😡

Thanks for votenya😂😂, 200 vote lebih:b


..

" BAGAIMANA KAU BISA SEBODOH ITU CHAN? "

Chanyeol hanya menunduk saat sang Eomma memaki, Ia tahu ini semua salahnya. Ia tahu.

" Aku tak bisa membayangkan betapa hancurnya perasaan Sehun hiks...ibu mana Yang tak terluka jika anaknya akan dibunuh, bahkan ia belum bisa melihat dunia hiks.. Kau egois, kau tidak memikirkan perasaan Sehun hiks.. "

Baekhyun terisak, tubuhnya lalu jatuh di lantai yang dingin.

" EOMMA! "

Chanyeol lalu menggendong sang Eomma menuju ranjang yang sebelumnya ditempati Sehun. Sedang Kris tengah menyelidiki hilangnya Sehun.

Chanyeol lantas memanggil dokter. Tak lama dokter datang bersama Kris yang sudah kembali.

" Maafkan aku Appa" Chanyeol menunduk, Ia tahu Kris tengah marah besar kepadanya.

Sikapnya memang sudah keterlaluan. Chanyeol akui itu. Ia memang tidak pantas untuk menjadi suami sekaligus calon Ayah untuk anaknya.

" Sebaiknya kau cari Sehun " Dingin dan menusuk. Chanyeol hanya pasrah, membawa langkahnya menuju basement. Sehun harus ditemukan malam ini.

..

Sedangkan yang sedang dicari tengah duduk sambil memakan nasi goreng dengan satu gelas susu coklat favoritnya. Sehun makan dengan sangat lahap, hingga membuat namja mungil diseberangnya memekik karena gemas.

" Habiskan ne Hyung? "

Sehun mengangguk semangat dengan pipi yang menggembung.

" Ung! Hyung kiyowooo.. " Namja mungil itu memekik, sekuat tenaga untuk tidak mencubit pipi gembil itu.

" Hehe, helimahahih" ucap Sehun dengan mulut penuhnya.

Namja mungil itu– Taeyong mengangguk dan melanjutkan aksinya– mengamati Sehun yang tengah makan.

Ia bertemu Sehun di gang dekat rumahnya, saat itu Ia hendak keluar untuk membeli ramen,namun malah menemukan Sehun dengan kondisi mengenaskan.

Tanpa babibu lagi Taeyong membawa Sehun ke apartemennya,tak lupa meminjamkan baju hangatnya.

Sehun kelaparan, karena hampir seharian Ia pingsan, ditambah kabur dari Chanyeol.

Sehun juga tak segan meminta nasi goreng dan susu coklat, dan Taeyong dengan senang hati membuatkannya. Hah. Sehun berhutang banyak.

" Habis ini aku antar pulang ya?"

Sehun menegang, lalu menggeleng. Raut wajahnya berubah sedih, Taeyong jadi merasa bersalah, Ia mendekat ke arah Sehun dan memeluknya.

" Maafkan aku Hyung.." Ucap Taeyong.

" Tidak apa-apa..bolehkah aku menumpang sementara waktu disini?"

Taeyong mengangguk mantab,lagipula Ia juga hidup sebatang kara disini.

" Tentu saja, asalkan Hyung mau bercerita masalah Hyung kepadaku!"

CHANHUN SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang