Ketos galak

7.1K 395 86
                                    

Request kak whirlwinds12







..





"PARK CHANYEOL, KETOS CUPU!"

Suara menggelegar itu mengudara di langit SMU SM.

Sehun selaku pelaku penerikan tak acuh kepada cibiran-cibiran dari fans Chanyeol yang ditujukan kepadanya.

Sedangkan korban peneriakan terus berjalan dengan santai, seolah tak ada apapun yang terjadi.

"Chan.  Lo gak gedek sama Sehun-sehun itu? " Tanya teman sekelasnya,  Baekhyun.

"Biarin aja. Dia emang suka cari masalah" ujar Chanyeol santai namun dengan sorot mata yang tegas.

"Yaelah. Tapi lama-lama ngeselin juga tuh anak"




..

Hari ini adalah hari Senin,  dan para pengurus OSIS sudah siap-siap untuk merazia barang bawaan murid-murid kali ini.

Dengan dipimpin Chanyeol, mereka merazia semua kelas dengan cara yang mendadak, Sehingga banyak yang tidak sempat melarikan diri.

"DOH BANGSAT! ". Itu adalah umpatan lelaki manis bernama Oh Sehun.

Beberapa anggota osis masuk ke kelasnya yang kebetulan sedang kosong. Dan sialnya, Ketos cupu itulah yang terjun langsung ke kelasnya.

"Letakkan tas diatas meja dan silahkan ke depan" perintah tegas itu langsung dilaksanakan penghuni kelas

Kecuali Sehun yang sedang sibuk memakai almamater sekolah yang sempat Ia lepas karena gerah.

"Duh bangsat dasi pake ketinggalan lagi" Sehun misuh-misuh ketika tak menemukan dasinya di dalam tas.

Padahal sudah Ia obrak-abrik.

Semua mata tertuju kepada Sehun yang sedang sibuk sendiri.

"Itu yang disana–"

"Bentar cuk, nyari dasi! "

"KE DEPAN!"

Mungkin Chanyeol sudah muak dengan tingkah Sehun yang sangat menyebalkan itu.

"Siap bapak"

Sehun segera melangkahkan kaki ke depan menyusul teman-temannya.

" Yeri dan Wendy , geledah yang di depan!  Johnny sama Jaehyun geledah tas mereka !".

Mereka dengan cepat melaksanakan perintah Chanyeol. Yeri beserta Wendy menggeledang siswa siswi itu.

Termasuk Sehun.

"Aduh kak.. Geli " itu adalah suara Sehun yang sedang di geledah Yeri.

"Kak gantian raba-rabanya dong!" Itu juga suara Sehun yang sedang menggoda Yeri.

Yeri hanya menatapnya tajam.

Sehun kembali memperhatikan Jaehyun yang sudah dekat dengan tasnya.

Sehun tidak membawa benda aneh.

CHANHUN SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang