Sehun terdiam, merenungi nasib buruk yang menimpanya itu. Ia baru saja diperkosa oleh orang tak dikenal dan bahkan Ia hampir meregang nyawa jika saja Taeyong tak ke kamarnya pagi itu.
Sehun menangis keras ketika sadar. Kenapa Tuhan sangat tidak adil padanya? Apa dosanya begitu besar hingga Tuhan memberinya cobaan yang berat ini?
"Hyung astaga,, ayo makan!" Taeyong bahkan sudah jengah untuk membujuknya makan.
Sehun sepertinya mengalami trauma
"Hyung jika kau tak mau makan aku adukan nanti kepada paman dan bibi Oh"
Sehun mendengus.
"Jangan. Mereka sedang sibuk, aku tak mau membebani mereka" lirih Sehun.
Taeyong tersenyum lebar.
"Baiklah. Sekarang buka mulutmu!"
..
Setelah berdiam diri kurang lebih satu minggu, Sehun mulai aktifitas kuliahnya kembali.
Ia tak mau terus - menerus berlarut dalam kesedihan. Ada masa depan yang harus diperjuangkan.
"Hai.. "
Sehun mengernyit ketika seorang Sunbae mendekatinya. Yah, Ia tengah duduk di taman universitas untuk menunggu kelas selanjutnya.
"H-hai Sunbae" jawab Sehun kikuk. Masalahnya sunbaenya itu dikenal sangat jarang berinteraksi dengan seseorang.
Padahal Ia sangat tampan.
"Kau sendiri? "
"Ya, yang seperti Sunbae lihat" jawab Sehun seadanya. Chanyeol tertawa.
Park Chanyeol adalah mahasiswa jurusan kedokteran semester akhir, Ia adalah anak yang jenius dan dingin, serta bersikap misterius di saat-saat tertentu. Ia juga adalah sepupu jauh Jaehyun
"Aku sering melihatmu sendiri akhir-akhir ini. Kau ada masalah?" Tanya Chanyeol mencoba menghangatkan suasana.
Sehun menggeleng.
"Oh. Yasudah, aku harap kau baik-baik saja"
Sehun mengangguk dan menggumam terimakasih, sebelum melirik jam yang ternyata sudah waktunya untuk kembali ke kelas.
"Aku permisi sunbae"
Sehun berbalik pergi, sebelum langkahnya semakin jauh, Chanyeol –
"Apa kau ada acara sepulang kulian nanti? Jika tidak jam 4 aku tunggu disini"
Aneh, kenapa seniornya itu tiba-tiba akrab padanya?
..
Namun Sehun juga pergi ke taman universitas untuk bertemu Chanyeol. Ini sudah menunjukkan pukul 4 lewat 15 menit.
Sehun ada perang batin tadi.
"Maaf sunbae, kelasku baru saja selesai" ucap Sehun.
Chanyeol tersenyum maklum dan berucap.
"Tidak apa-apa. Bagaimana jika kita pergi berjalan-jalan untuk menyejukkan fikiran?"