Kondangan

5.9K 317 43
                                    


Sabtu pagi– Sehun udah sibuk sama tumpukan baju-baju yang baru aja disetrika. Dia ngambil koper disamping lemari, terus masukin baju-baju disana. Setelah koper selesai, Sehun beralih ngambil tas besar didalem lemari, doi masukin popok Mark yang jumlahnya serenteng, susu sekardus, sama beberapa Mainan Mark disana.

Habis ngabsen barang-barangnya, Sehun naruh tas besar itu diatas koper, terus ke kamar buat bangunin anak sama suaminya.

Sampe dikamar, Sehun langsung shock sama Chanyeol yang tidur sambil meluk Mark kenceng. Yang dipeluk biasa aja, tapi emaknya yang ser-seran.

"Mas astagaa!! Anaknya ga bisa napas!!" Sehun mukul bicep Chanyeol pelan. Chanyeol cuma gumam gumam gajelas terus tambah ngencengin pelukannya ke Mark.

"Mas ish!!"

Sehun ngalihin tangan Chanyeol dari badan Mark, terus nepuk-nepuk pipi gembul itu pelan.

Mark ini ngebonya sama kaya Chanyeol, kalo ga dibangunin , ga bakalan bangun.

"Eungh hikthh"

Mark sebel, dia masih ngantuk tapi Bundanya gak peka. Jadi dia nangis kejer sambil nendang-nendang Bundanya. Habis itu Chanyeol baru buka mata.

Sehun sabar, dia gendong Mark pelan-pelan terus diusap-usap punggungnya. Setelah tangisnya agak reda, Sehun baringin Mark disamping Chanyeol yang masih setengah sadar.

Mark langsung tengkurap terus gigit gigit telinga bapaknya.

"Argg.. sakit sayang"

Chanyeol buka matanya lebar-lebar terus nyiumin Mark brutal, mulai pipi, dahi, hidung, sampe perut. Mark kan sebel, dia jambak rambut bapaknya sekuat tenaga.

"Argg..!!"

Habis itu Mark ngakak liat bapaknya kesakitan.

"Mas mandiin Mark ya.. mau buat sarapan"

"Okeeee"

•••

"Ya ampun dek, kamu nyiapin semua ini?"

Chanyeol ceritanyaa kaget sama istrinya yang udah beberes, kemaren padahal udah bilang kalo mau bantuin, eh dianya masih molor.

"Iyalah. Mas masih ngebo tadi!"

"Hehehe"

Chanyeol cuma nyengir kebo terus ngambil koper sama tasnya buat dimasukin ke mobil.

Sehun cuma geleng-geleng, terus ngambil bajunya yang ada di lemari.

"Ndaaaa~~~"

"Apa hm?"

Sehun make bajunya sambil ngeliat Mark yang tengkurap sana-sini, dan buat baju tayonya kusut. Padahal emaknya udah susah-susah setrika tadi pagi.

"Ndaaaa~~~"

Sehun nge-gantung handuknya terus nyamperin Mark.

"Mau apa?" Mark nepuk-nepuk dadanya. Biasa mau nenen. Hehe

Sehun ngambil tas kecilnya terus keluar dari kamar. Suaminya itu udah stay dimeja makan sambil minum kopi yang Dia buat.

"Kamar udah dikunci dek?"

"Udah mas"

Terus mereka, ngga ketinggalan Mark yang udah anteng sambil nenen😭, sesekali iseng gigitin puting Bundanya.

CHANHUN SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang