Yang nunggu sequel Far Away mohon bersabar ya:v..
" DEK! BOKSER MAS KAMU TARUH MANA?! "
Chanyeol ngobrak-abrik lemarinya, nyari bokser– tapi gaketemu-ketemu kalo bukan Sehun yang nyari.
" Apasih teriak-teriak "
Sehun masuk kamar, sambil gendong Mark yang udah wangi, udah bedakan, udah pake minyak telon, udah ganteng intinya.
" Bokser dimana? "
" Itu, dilemari kecil yang paling bawah! " kata Sehun sambil nunjuk lemari plastik disamping lemari kayu yang Chanyeol obrak-abrik tadi.
Chanyeol buka lemarinya, terus ketemu.
" Hehe.. Makasih.. "
Sehun cuma geleng-geleng kepala. Antara gedek sama suami bobroknya + suami pikunnya.
" Mas nitip Mark dulu yah, mau buat susu "
Sehun dudukin Mark di baby walker, bocil itu baru belajar jalan ngomong-ngomong, makanya gabisa ditinggal kemana-mana. Kudu stay disamping Mark, soalnya Mark suka ngelayap kemana-mana, sambil ngesot kadang berdiri sambil megangin dinding, ntar kalo cape dia ngesot muterin rumah.
" Bubububu.. "
Chanyeol terus make bokser + celana sama antek-anteknya, tadi cuma pake handuk doang .
Terus sisiran pake pomade, dahinya kinclong kek keramik hotel waktu grand opening.
Habis itu nyamperin Mark yang asik sama mainannya.
" Kita mau kemana Sayang?? "
" Kita mau ke pantai.. Yeayyy..." Chanyeol tepuk tangan heboh, terus tangan kecil Mark ikut tepuk-tepuk niruin Ayahnya.
" MAS KESINI CEPET! "
Sehun teriak-teriak di lanti bawah. Chanyeol gendong Mark buat nyamperin Bunda Sehun:")
" Udah siap semuanya? " Tanya Chanyeol, Sehun ngangguk-angguk sambil meriksa barang-barang bocilnya.
Susu udah, biskuit udah, pampers udah, dot udah, topi udah, baby oil udah, minyak telon udah, bedak udah.
Satu persatu barang diabsen sama Sehun. Dia sama Chanyeol cuma bawa diri aja:")
" Yuk berangkat! "
..
Bapak Chanyeol ini gegayaan pake supir walaupun ke pantai cuma dua jam, doi cape habis lembur semaleman.
Buka lembur anu tapi lembur beneran. Sehun kepingin ke pantai dari jaman Mark masih diperut, jadi waktu Mark udah keluar baru keturutan deh.
" Pak, parkirnya deket jalan raya aja ya? Gausah masuk ke pantai, kita mau jalan kaki "
Pak supir ngangguk. Terus markirin mobilnya di parkiran khusus mobil yang udah disediain.