yuhuuuu ada part 3 nyaa🤣.
Isinya enci😙
...
"Oh jadi seperti ini pernikahan manusia?"
Sehun mengangguk-angguk mengerti sambil mengamati sekelilingnya, disana banyak manusia berkumpul dan berbincang-bincang mengenai sesuatu hal yang Sehun sendiri tak mengerti apa maksudnya.
Apalagi perbincangan teman-teman Chanyeol, mereka menyebutkan kata 'sex' 'daddy's boy' 'sex toy' 'uke on top'. Sehun benar-benar tak mengerti. Jadi Ia hanya duduk manis disamping sang suami sambil menggenggam tangan besar itu dengan erat.
Sehun sedikit takut dengan keadaan ramai, apalagi saat berdiri di altar tadi, semua mata tertuju padanya dan Sehun rasanya ingin kembali ke laut dan menenggelamkan dirinya dalam-dalam.
Oh ya, dia kan tidak bisa tenggelam.
"Sehunnie?"
Sehun tersentak saat seseorang memanggil namanya. Ia langsung mencari sumber suara.
"Iya?"
Suho, teman Chanyeol– Ia menyerahkan sebuah paperbag dengan taburan berlian murni di luarnya.
"Hyung memberimu hadiah, dibuka jika bersama Chanyeol ya?"
Sehun menerima paperbag itu dengan senyuman malu-malu.
"Terimakasih" cicitnya malu. Suho mengangguk gemas, dan mengacak rambut halusnya.
"Chaaa selamat menikmati malam pertamanyaa!!"
...
Setelah Sehun memutuskan untuk hidup didunia manusia, Chanyeol kembali membawa Sehun ke mansionnya.
Dan Chanyeol pun tanpa pikir panjang langsung menikahi makhluk imut itu, Ia sudah dibuat jatuh cinta pandangan pertama oleh makhluk Tuhan yang paling seksi itu hanya karena kepolosan yang Sehun miliki.
Chanyeol juga sudah meminta restu kepada Kris, namun Kris menolaknya dengan tegas, karena sama saja Chanyeol menikahi adik tirinya. Namun Chanyeol tetap bersikeras untuk menikahi Sehun, karena Ia mencintai Sehun lebih dari apapun. Bahkan Chanyeol rela memberikan separuh hartanya untuk Ibu tirinya yang gila harta demi restu dari sang ibu.
Namun itu bukanlah hal besar, toh Chanyeol bisa mengembangkan perusahaan nya lagi bersama Sehun nantinya.
Dan malam ini kedua makhluk Adam itu tengah menikmati makan malam mereka, dengan menu ikan bakar kesukaan sang istri.
Sehun tetap memasukkan makanannya kedalam mulut, walau mulutnya masih penuh dan membuat pipinya menggembung menggemaskan.
Chanyeol jadi kenyang dengan hanya memandang sang istri yang sedang melahap makan malamnya.
"Pelan-pelan saja sayang"
Chanyeol mengusap noda kecap di sudut bibir sang istri dengan lembut.
"Ihahaaaa ehak hekalii"
Sehun mengacungkan kedua jempolnya kepada sang suami. Ia sangat mengapresiasi menu makan malam yang dipilih sang suami.