Twins Oh

5.7K 356 103
                                    

Request kak CHimaaaaaaaaa

Yang gak like sama epep ini tolong segera menjauh ehe :3


..







"Aku akan pulang malam, tak perlu memasak makan malam untukku "


" Ya "

Chanyeol meringis saat mendengar jawaban dari istri yang Ia nikahi bulan lalu itu terlampau datar dan terkesan tidak peduli.

Chanyeol diam-diam melirik istrinya yang sedang sibuk menyiapkan sarapan. Sedikit menyesal ketika mengingat sangat jaranganya Ia sarapan bersama sang istri.

Chanyeol melirik jam tangannya, masih ada waktu 30 menit sebelum meeting pertamanya dimulai.

Chanyeol pun segera mendudukkan dirinya di kursi, menunggu sang istri menyelesaikan masakannya.

Sehun yang sudah menyelesaikan masakannya pun berniat menaruh masakannya di meja. Namun Ia nampak terkejut saat melihat suaminya tengah duduk manis di meja makan.

" Sudah selesai? Aku sangat lapar"

Chanyeol merebut piring berisi nasi goreng yang ada di genggaman Sehun.

" Porsinya sangat banyak, aku tak sanggup menghabiskannya sendiri"

Sehun tak mengerti, Ia menatap sang suami dengan raut bertanya.

" Habiskan ini bersamaku "

..

" Selamat pagi Sajangnim"

Chanyeol menunuduk,membalas sapaan sekretarisnya.

Ini adalah alasan kenapa Chanyeol sangat betah berada di kantor, Ya karena sekretarisnya.

Oh Shixhun,adik kembar Oh Sehun. Shixhun mempunyai sifat periang dan ramah dan yang pasti Shixhun lebih hidup daripada Oh Sehun.

Sehun itu sangat tidak menyenangkan,pendiam,irit bicara dan acuh kepada sekitar.

" Tidak biasanya Sajangnim terlambat " ujar Shixhun sambil meletakkan kopinya di meja Chanyeol. Chanyeol tersenyum tipis, mengingat bagaimana wajah merah Sehun saat sarapan bersama tadi.

" Hm.. Aku menghabiskan waktu dengan istriku "

Ujar Chanyeol, menyesap kopi yang dibuatkan Shixhun. Mengernyit saat rasa manis menyergap lidahnya.

" Kenapa ini manis sekali? "

Kopi ini sangat berbeda dengan kopi buatan Sehun,rasanya selalu pas di lidah Chanyeol.

" Em. Benarkah? Haruskah aku menggantinya?"

" Tidak perlu, aku akan ke ruang meeting sekarang "

Chanyeol berlalu meninggalkan Shixhun yang masih di ruangannya. Shixhun tersenyum miris.

" Wah. Hubungan kalian sudah ada kemajuan ternyata "

CHANHUN SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang