Step Mother

6K 342 34
                                    

Selingan selagi nunggu Surrogate Mother:)

Tidak disarankan membaca FF ini di siang hari .

🔞

....

"Kau benar-benar tidak ingin pulang? Daddy merindukanmu"

Chanyeol mendesah lelah, Ia memijit pelipisnya dan menyandarkan tubuhnya di kursi kebesarannya.

"Tidak" jawabnya singkat. Chanyeol bisa mendengar helaan nafas kecewa diseberang sana.

"Benar tidak mau pulang? Daddy mempunyai sesuatu untukmu"

"Tidak tertarik"

"Dengarkan dulu,, kau masih ingat anak teman Daddy? Orang tuanya meminta Daddy untuk menikah–"

Tutttttt~~~

Chanyeol membuang ponselnya asal dan memejamkan matanya frustasi. Ia mengambil bingkai foto dari atas meja kerjanya dan memeluknya.

"Mommy dengar.. suamimu akan menikah lagi.. bukankah itu lucu?" Chanyeol bergumam sambil menatap wajah cantik sang Ibu yang tengah memamerkan senyum cantiknya.

"Umurnya bahkan hampir setengah abad, ck tua bangka itu"

....

Chanyeol berlari tergesa-gesa menuju ke dalam sebuah hotel megah, disana lah tempat sang Ayah melangsungkan pernikahan kedua nya. Chanyeol tak memperdulikan berapa banyak pasang mata yang memperhatikannya.

Ia memperlebar langkahnya saat melihat sosok Ayah dan istri barunya tengah menyambut tamu dengan senyum yang mengembang.

Ia terus berlari hingga dirinya sampai di depan sang Ayah, nafasnya memburu, apalagi saat melihat siapa istri dari Ayahnya tersebut.

"Chanyeol?! Ya Tuhan Daddy kira kau tak akan pulang...".

Kris memeluk tubuhnya erat–sangat erat. Namun Chanyeol hanya terdiam, matanya menatap tajam namja manis disebelah Ayahnya yang juga menatapnya dengan senyuman lebar.

"Chanyeol.. perkenalkan Mommy barumu"

Kris melepas pelukannya dan menariknya untuk mendekat ke arah namja manis itu.

"Daddy dia putramu? Aigoo tampan sekali"

Kris mengangguk bangga.

"Kenalkan baby.. Dia Park Chanyeol.."

"Annyeonghaseyo Chanyeollie.. perkenalkan,, Aku Park Sehun , Mommy barumu"

Chanyeol mengeraskan rahangnya. Matanya sudah dipenuhi dengan emosi.

Sedangkan Sehun tersenyum lebar, Ia mengangkat tangannya, bermaksud untuk menjabat tangan Chanyeol.

"Daddy Aku meminjamnya sebentar"

Sehun memekik kecil saat tiba-tiba tangannya ditarik paksa menjauh dari atas pelaminan.

"YAKK PARK CHANYEOL!! LEPASKAN MOMMY!!"

Chanyeol menghempaskan tangannya saat mereka berada di lorong menuju basement. Disana sangat sepi dan gelap.

CHANHUN SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang