Kost Ummi 3

4K 292 90
                                    


"Saya terima nikah dan kawinnya Oh Sehun binti Oh Siwon dengan mas kawin emas 10 gram dibayar tunai"

Chanyeol ngucap ijab qobul dengan satu tarikan napas, para saksi pun berkata sah dan akhirnya mereka resmi menjadi sepasang suami istri.

Chanyeol tersenyum lega, mengucapkan beribu syukur di dalam hati. Ia kemudian menoleh kepada sang istri, ditangkupnya kedua satu pipi gembul itu dan mengusapnya pelan hingga sang empu merona karena ulah suaminya.

"Dek.."

Sehun mendongak, menatap malu sang suami.

Hingga Ia merasakan kecupan lembut di dahinya. Para undangan sudah tidak bisa menahan teriakan mereka.

"Mas bahagia banget dek" bisik Chanyeol disela keramaian.

....

Acara resepsi kini digelar di tempat. Bandung dan Jogja. Setelah acara di Bandung selesai, Chanyeol segera memboyong keluarga sang istri menuju tanah kelahirannya.

Dan ini adalah pertama kalinya Sehun menginjakkan kaki di Jogja. Keluarga Chanyeol pun menyambutnya dengan meriah.

Sehun begitu menyukai udara kota Jogja, sangat segar. Terlebih rumah Chanyeol terletak sedikit jauh dari perkotaan, dan juga keluarga Chanyeol yang begitu hangat menyambutnya. Ini jauh dari ekspektasinya, Ia tak menyangka keluarga Chanyeol menerima dirinya dengan mudah.

Acara yang diadakan pun telah usai, dan keluarga Sehun sudah lebih dulu kembali ke Bandung.

Hanya tinggal sang pengantin yang masih ingin menikmati waktu mereka di Jogja, sekalian bulan madu.

"Kakak.. ini namanya Kakek Sooman, kakeknya Taeyong sama mas Chan"

Taeyong sudah seperti tour guide baginya, Taeyong memperkenalkannya kepada seluruh anggota keluarga besar Chanyeol yang jumlahnya sangat banyak.

Sehun tersenyum dan menyalami kakek itu.

"Sehun.. makan malem dulu yuk " panggil Ibu Chanyeol, Sehun pun segera mengajak Taeyong untuk makan malam bersama.

Semua udah siap, duduk diatas tikar yang digelar di ruang tamu, dan Sehun segera mengambil duduk disebelah sang suami.

"Cape dek?" Tanya Chanyeol seraya merapikan rambutnya . Sehun hanya menggeleng dan menjauhkan kepalanya dari jangkauan Chanyeol.

"Mas ish malu.."

Para keluarga tersenyum melihatnya.

"Cie cie pengantin baru.." suara kakak sepupu Chanyeol terdengar.

Sehun pun sudah merona parah, membuat Chanyeol tidak bisa menahan diri untuk mengecup pipi gembul sang istri.

"Udah Chan.. Sehunnya malu itu" lerai Nikchun, Bapaknya Chanyeol.

"Kamu gemesin.." bisik Chanyeol.

....

Setelah makan malam selesai, Sehun berinisiatif membantu Tiffany untuk membereskan sisanya.

"Dek.. bikinin kopi jangan pake gula ya"

Sehun menoleh sebentar ke arah sang suami yang sudah berdiri di dapur, lalu menganggukan kepalanya.

CHANHUN SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang