" PARK MINHYUNG! "
Minhyung meringis saat mendengar teriakan menggelegar dari sang Mommy, dengan malas Ia turun dari ranjang dan menghampiri induk serigala.
" Hoamm.. morning Mommy"
" Morning dan KAU APAKAN RAMBUT MU ITU HA?! KAU MAU MENYAINGI PAMAN KAI?! "
Minhyung meringis sambil mengusap telinganya.
" Hehe peace "
Sehun hanya mendengus, lalu meletakkan satu puding semangka besar diatas meja. Mark memekik senang." Uhuyy.. Terimakasih Mommy"
Mark mengambil sendok pudingnya dan kemudian–
Plak
Sehun menampar tangannya disertai delikan mata yang terlihat lucu.
" Mandi dulu Markeu,, lihat! Ada bekas liur disini"
Sehun menunjuk sudut bibirnya sendiri kemudian tertawa kencang, Mark bergidik ngeri lalu kembali ke kamar untuk membersihkan diri.
Setelah lima belas menit Mark kembali turun dengan keadaan yang lebih baik.
Duduk manis di meja makan sambil menunggu sang Mommy yang sedang membuatkan susu untuknya dan kopi untuk sang Daddy.
" Morning"
Suara serak Chanyeol mengalihkan pandangan Mark, Mark memandang sang Daddy dengan tatapan menyelidik.
Pasalnya Daddynya itu berjalan terseok-seok sambil memegangi pinggangnya, Mark yakin mereka habis melakukan ritual wajib mereka karena teriakan Sehun sampai ke kamarnya.
Apa mereka betukar posisi?
" Daddy kenapa? " Tanyanya ketika Chanyeol sudah mendudukkan dirinya di kursi yang berada di depannya.
" Biasa, salah posisi " Chanyeol berkata lirih sambil melirik Sehun. Jika Sehun dengar itu sangat bahaya, mengingat mereka sedang membicarakan hal yang tabu.
Mark mengangguk saja, pura-pura mengerti.
TAK!
Satu gelas susu dan kopi mendarat dengan keras di depan masing-masing.
" Morning Husband.. "
" Morning Wife.. "
Mark memutar bola matanya malas saat kedua orang tuanya itu sedang menyuguhkan drama paginya.
" EKHEM! "
Sehun dan Chanyeol melepas pagutannya. Kemudian terkekeh.
" Kalian tidak lupa kan hari ini hari apa? "
Nada Sehun terdengar sangat ceria, bahkan berseri-berseri. Mark dan Chanyeol mengangguk kompak.
" Tentu saja ingat, ini kan hari minggu yeayy! " Seru Mark senang, pasalnya hari ini tidak sekolah, dan Ia terbebas dari tugas menyebalkan dari gurunya.