Gara-gara liat Chanyeol pake blangkon aku merasa dinotice:((((((Halu itu indah:v. Baru kali ini malem minggu terasa berwarna:v
Btw ini request dari kakMinzyyOh
..
Sehun memandang bibirnya dengan berbinar, hari ini dandanannya begitu sempurna, hingga rasanya tak bosan untuk berkaca.
" Sudahlah, kacanya akan pecah jika kau terus-terusan berkaca! " komentar sahabatnya, Baekhyun
( entah kenapa akutu seneng banget ngasih cast Krisbek ke Chanhun:)()
" Hyung? Hari ini aku terlihat sempurna kan? " Tanya Sehun berbinar, bahkan Ia tak sadar jika telah menghabiskan waktu 15 menitnya untuk istirahat,sebelum pelajaran Botak Kim Ssaem.
" Sedikit, lipcream yang kau pakai terlalu merah, kau nampak seperti Ahjumma pedangang cabai di pasar sana! "
" YAK! "
Baekhyun tertawa terbahak-bahak, tak lama Ia memegangi perutnya yang tiba-tiba terasa kram karena terlalu keras tertawa.
" Sial! " Baekhyun berpegangan pada sisi mejanya, lalu tangan satunya Ia gunakan untuk meremat perutnya yang tiba-tiba terasa sakit.
Sehun ikut berdiri, lalu membantu Baekhyun untuk duduk.
" Jangan-jangan kau hamil? Bulan ini sudah pakai pembalut belum? "
" AKU BUKAN WANITAA!! OH BRENGSEK SEHUN! "
..
" Baby.. Kau makan apa hum? "
Sehun memutar bola matanya malas, kedua orang itu jika bertemu sudah seperti dunia milik berdua.
Kau hidup aku hidup, kau mati aku cari yang baru.
" Hyung hentikan! Ada Sehun " ucap Baekhyun manja, Kris menghentikan kegiatannya– mari membersihkan bibir cerewet – lalu menatap Sehun.
" Sejak kapan kau disana?"
" Sejak masih jadi sperma! " ucap Sehun ketus,
" Oh oh oh.. Rupanya dongsaeng ini cemburu hum.. " Kris mencubit kedua pipi Sehun dengan kuat hingga menjadi merah.
" SAKIT! "
Kris melepaskan cubitannya dan terkekeh,
" Ngomong-ngomong kau sudah putus dengan Mingyu? Kenapa? "
" Otaknya gosong! "
" OH SEHUN! "
Sehun meringis, merasakan pedasnya tarikan tangan Baekhyun di telinganya.
" Kekasihnya ada dibelakangmu! " Baekhyun menunjuk Wonwoo yang tengah makan bersama teman-temannya.
" Biar saja. Biar dia tahu jika MINGYU ITU SANGAT TIDAK HOT, KULIT TAN, TERUS SELERANYA PAYAH, BUKTINYA PACARNYA SAJA KREMPENG! "