Hurt's

9.4K 417 11
                                    


Chanyeol dengan semangat membereskan peralatan kerjanya, tak sabar untuk segera pulang dan menemui keluarga kecilnya.

"Loh,, Chan sudah mau pulang?" Tanya seseorang yang menjadi atasannya itu.

Chanyeol mengangguk semangat.

"Iya Hyung.. aku permisi"
Chen hanya tersenyum melihat semangat Chanyeol, Ia bahkan lupa untuk menyuruh Chanyeol lembur.

..

"JIWONNIE APPA PULANG.."

Sehun mendelik tajam, Park Jiwon baru saja tidur dan Chanyeol seenak jidatnya berteriak begitu keras.

"Sstt.."

Chanyeol mendekat, mengecup kening sang istri dan kening anaknya.

"Lelah sayang?"

"Seharusnya aku yang bertanya Hyung.. kau kan pasti lelah mengurusi berkas-berkas itu, kau pasti juga harus memeras otak untuk menemukan ide baru untuk bisnis kantor--"

"Itu hanya kantor kecil sayang.. Pasti lebih lelah kau,, kau sudah mengurus Jiwon yang entah berbicara apa, masih membersihkan rumah, memasak, mencuci.. lebih melelahkan, sedangkan aku cuma duduk-duduk saja"

"Ya,, terkadang aku juga lelah meladeni Jiwon yang sedang antusias berbicara,,"

Chanyeol tertawa, anaknya ini memang baru berusia 6 bulan, Dan suka mengoceh panjang lebar, seolah sedang curhat kepada sang Eomma.

"Mandi Hyung.. akan aku siapkan air hangat"

"Tidak perlu sayang.. Hyung bisa sendiri"

Chanyeol meletakkan tas kantornya di ranjang kecil mereka, dan menuju ke kamar mandi.

..

"Apwapapa"

"Iya sayang.. mau apa?"

Chanyeol terkekeh melihat Jiwon yang tengah belajar mendudukkan tubuhnya sendiri, tubuh gempal itu tengkurap dengan posisi pantat yang meninggi serta bibir mungilnya yang terus mengoceh.

"Kau sedang apa sayang?? Kau belajar duduk eoh?"

Karena Chanyeol tidak tega, Ia mengangkat tubuh gempal itu dan memangkunya, sontak sang anak memekik girang

"Mamamama"

Sehun datang, membawa secangkir kopi hangat untuk sang suami.

Dan mendudukkan dirinya di samping sang suami.

"Besok weekend.. mau berjalan-jalan ke taman?"

Sehun terdiam sejenak, memikirkan tawaran sang suami lalu menghembuskan nafasnya berat ketika memikirkan begitu banyak kebutuhan dalam kehidupan mereka nanti.

"Hyung.. kita harus menghemat "

"Hyung punya uang sayang.. tenang saja"

"Tetapi tetap saja,,kita juga harus menabung untuk masa depan Jiwon nanti Hyungie~~"

"Itu Hyung yang pikirkan oke...kau tidak perlu memikirkan masalah uang,, biar Hyung saja"

CHANHUN SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang