Hyunghh~

11.4K 442 39
                                    

"Awhh.. ngh--"

"Argh baby,, so tight hm"

"Ah fuck"

Saut-sautan desahan memenuhi kamar tamu dan itu benar-benar membuat Sehun jengah.

Brak brak brak

"BISA KECILKAN SUARA KALIAN? AKU INGIN TIDUR"

teriaknya kesal. Sehun benar-benar jengah dengan kelakuan suaminya itu.

"Ah baby,, "

"Daddy ouh.. emh"

Sehun menendang pintu saking kesalnya.

Ia segera menuju kamarnya sendiri , mengabaikan suaminya yang setiap malam membawa jalang untuk memuaskan nafsu sialannya itu.

..

"Selamat pagi"

"Hm"

Mereka sudah berpura-pura menjalankan peran suami istri dengan baik.

Mereka tak saling mencintai, dan sialnya perjodohan datang dan membuat mereka saling terikat.

"Kau pulang kuliah jam berapa?"

"Jam 2 nanti, jangan menjemput ku"

Kening Chanyeol mengkerut.

"Memang kenapa? Aku nanti tidak ada rapat atau--"

"Pokoknya jangan.. aku akan pergi bersama-sama temanku dan Hyung silahkan mencari jalang untuk kau tiduri sepuas mu"

"Oke.."

..

"Hyung.."

Sehun tersenyum manis, menyambut kedatangan adik kelasnya itu dengan senyuman mautnya

"Hyungie cantik sekali.." ujar Jaehyun menggoda, Sehun tersipu malu.

"Kau juga tampan Jae.."

"Ayo Hyung.. kita berangkat sekarang"

Sehun dan Jaehyun bergandengan tangan menuju ke mobil Jaehyun, dan melaju ke sebuah tempat perbelanjaan terkenal milik Chanyeol,

Tanpa Sehun dan Jaehyun tahu, 2 orang memandang mereka tidak suka.

"Sial.."

..

Sehun dan Jaehyun tengah makan malam disebuah restoran di Mall tersebut.

Mereka makan malam dengan romantis, tak lupa musik romantis yang memang sudah disiapkan oleh pihak restoran tersebut.

Jaehyun dengan telaten mengusap bibir Sehun tatkala saus steak itu mengotorinya.

"JUNG JAEHYUN!!"

Sehun dan Jaehyun memejamkan matanya, beberapa pengunjung lain pun ikut memandang mereka.

"KAU MAU MEMACARI HYUNGMU SENDIRI EOH?! KAU LUPA JIKA SEHUN HYUNG SUDAH PUNYA SUAMI? LAGI PULA KAU KAN JUGA SUDAH PUNYA AKU!!"

CHANHUN SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang