Yang minta maid ada sequelnya.Semoga sesuai harapan 👌
👨❤️👨
Tangan lentik itu terus membabi buta memukuli pemuda yang berdiri dengan pongahnya.
Luar biasa.
"BRENGSEK!! KAU MENGHANCURKAN SEMUANYA "
teriak Baekhyun murka.
Bagaimana tidak murka jika Chanyeol telah menghamili Sehun diluar nikah?
Chanyeol tetap pada posisinya, tak melawan sedikitpun walau tubuhnya sedikit nyeri karena hantaman tangan lentik sang ibu.
"Eomma, Chanyeol minta maaf, Chanyeol akan menikahi Sehun kok" ujar Chanyeol, kedua tangannya beralih menghentikan aksi brutal sang ibu
"Kau bodoh, sangat-sangat bodoh" cibir Baekhyun.
"Eomma aku tidak bodoh, buktinya aku sudah bisa membuat anak"
PLAK
"Jaga bicaramu brengsek!"
"Eomma, yang kau umpati brengsek ini anakmu ngomong-ngomong"
"Eomma lupa"
Sehun tetap setia menunduk, Ia sangat-sangat takut dengan amarah Baekhyun.
"N-nyonya, Jika anda tak menginginkan bayi ini, s-saya bisa merawatnya sendiri" lirih Sehun yang masih setia menundukkan kepalanya.
"SIAPA BILANG AKU TAK MENGINGINKAN NYA?"
Sehun terlonjak ketika Baekhyun membentak nya.
"Oh astaga Hunnie,, maafkan Eomma. Ini semua berkat anak durhaka itu"
Baekhyun langsung memeluk tubuh Sehun yang bergetar karena shock. Ingatkan Baekhyun untuk menendang aset Chanyeol nanti.
"Ayo kita ke dokter sayang"
..
Disinilah mereka.
Di rumah sakit milih keluarga Park. Tentu saja Chanyeol sebagai pemiliknya, dan paman Chanyeol yang mengelola rumah sakit itu.
"Chan, kau harus menikahi Sehun Minggu depan, Eomma tak mau tahu"
Chanyeol mengangguk, terlalu malas menjawab perkataan sang ibu.
"KAU DENGAR TIDAK!"
Baekhyun menatap Chanyeol dengan tajam, tak lupa ekspresi garang yang Ia tampilkan.
Beberapa perawat terkikik geli melihat Pemilik Rumah Sakit baru saja dibentak oleh ibunya.
Itu hal langka ngomong-ngomong.
"Iya Eomma, kupingku masih berfungsi dengan baik"
Kata Chanyeol malas.
"Oh, Eomma kira kau sudah tuli"
"YAK!"
Sehun sedari tadi hanya diam, sungguh, Ia terlalu memikirkan banyak hal.
Sehun adalah seorang maid, apakah pantas Ia menikah dengan majikannya sendiri? Secara derajat mereka sangatlah jauh.
Chanyeol pantas mendapatkan yang lebih baik darinya, Chanyeol adalah orang kaya dan berpendidikan, seharusnya pendamping nya kelak sama latar belakangnya dengan Chanyeol.