Request dari Kak Rishi_ParkIni sedikit menyimpang dari request wkwkw.. Monmaap😂
Happy reading
~ Badboy ~
Chanyeol mengerang kesal ketika Ia harus menghadiri makan malam keluarga di sebuah restoran mewah di kawasan Gangnam.
"Argh buang-buang waktu sialan! "Gerutunya, namun Ia tetap datang karena jika tidak maka ucapkan selamat tinggal kepada semua fasilitasnya.
"Akhirnya kau sampai nak. Kami sudah menunggumu" suara lembut sang ibu mengalun, membuat Chanyeol mau tak mau melembutkan sikapnya.
Tanpa dipersilahkan duduk, Chanyeol sudah mengambil tempat di sebelah ibunya.
"Nah. Perkenalkan diri sayang " ujar sang ibu lagi. Chanyeol mengernyit, kemudian mengangkat kepalanya.
Ia baru sadar jika disitu bukan hanya ada kelurganya melainkan keluarga–
"Oh Sehun!"
Ucap Chanyeol tajam. Sehun yang duduk di depannya terus menunduk, menyembunyikan rona pipinya yang mulai menyebar hingga telinga.
Ia sangat malu duduk di depan Chanyeol, yang notabene adalah namja idamannya di kampus.
"Ibu, sebenarnya ada apa ini? "
Firasat Chanyeol begitu buruk.
"Kami sudah memutuskan untuk menjodohkanmu dengan Sehunnie sayang.. Kau suka? Lihatlah! Ia sangat manis"
Sang ibu memuji Sehun, membuat amarah Chanyeol melambung tinggi.
"Jadi Ibu pulang hanya untuk ini? Tidakkah buang-buang waktu?!" Cibir Chanyeol.
"CHANYEOL!" Sang Ayah menggeram marah.
"Maaf Tuan Nyonya, aku benar-benar minta maaf karena telah mengacaukan makan malam ini, namun aku harus pergi, aku ada urusan. Permisi"
Chanyeol dengan tidak sopannya meninggalkan restoran, membuat Ayah dan Ibu Sehun benar-benar kecewa.
Tuan dan Nyonya Park segera meminta maaf dan menenangkan Sehun.
' Suatu hari nanti pasti kau akan membuka hatimu Hyung.. Aku percaya itu'
~Badboy ~
Sehun meremat kuat kotak bekalnya ketika Ia menemukan Chanyeol tengah berciuman panas dengan seorang wanita Yang Sehun kenal.
Wanita itu adalah kekasih Chanyeol, dan teman Sehun, lebih tepatnya sahabat.
Tapi hanya karena cinta,persahabatan mereka rusak.
Sehun sudah memantapkan hatinya untuk membawa Chanyeol ke jalanya. Chanyeol sudah benar-benar rusak.
Alkohol,balap liar,clubbing,rokok,tawuran,bermain wanita dan mungkin sex bebas serta narkoba.
Sehun tak mau jika Chanyeol menjadi rusak lagi.
"Hyung!"
Kedua insan itu sontak melepaskan pagutannya,Chanyeol memandang Sehun tajam,namun Sehun tak terimtimidasi.
"Ibu membuatkan bekal untuk calon menantu nya" Sehun menyodorkan kotak itu kepada Chanyeol dan sedikit melirik kepada Nancy–mantan sahabatnya.