Crazy Fujoshi

5.6K 396 214
                                    

Maap ga bisa bales komen kalian satu persatu, Aku belum ada waktu luang..

Ciahhh sok sibuk😭

Btw buat selingan selagi ide buat Beautiful Goodbye terkumpul di otakku:((

....

Park So Jung.

Fujoshi akut yang super duper gila. Ia adalah anak bungsu keluarga Park, pemilik rumah sakit terbesar di Korea Selatan.

Ia mempunyai teman kecil bernama Oh Sehun, pemuda yang polos dan lugu. Kadang So Jung sampai bingung Sehun ini dikasih makan apa oleh kedua orangtuanya.

Dan saat ini kedua insan beda gender itu tengah menonton drama yang akhir-akhir ini tengah trending.

"Pemeran utamanya cantik sekali" puji Sehun. So Jung memutar bola matanya malas, Ia lebih suka menonton video bercinta aktor gay kesayangannya di situs porno.

Laknat memang.

"So Jung? Sehun disana?"

Sehun yang mendengar suara ibunya lantas berlari keluar kamar.

"Eommaaa... Eomma sudah pulang?"

Sang ibu mengangguk dan tersenyum.

"Mau pulang sekarang? Tapi harus berpamitan dengan So Jungie.."

"Oke Eomma.. tunggu ya"

Sehun berbalik dan kembali ke kamar So Jung. Mengambil tas ranselnya dan memasukkan buku-bukunya disana.

"So Jungie Sehun pulang dulu ya? Dadaaa..."

"Hm.."

Setelah Sehun keluar dari kamarnya, So Jung segera mengambil flashdisk haramnya, dan tak lupa sekotak tisu juga headset untuk keperluan perangnya.

"Okee.. let's go"

...

"PARK SO JUNG... APA APAAN INI?!"

So Jung menelan ludahnya susah payah saat sang kakak merazia kamarnya. Barang-barang haramnya sudah berada ditangan sang kakak.

Meliputi komik yaoi 21+, majalah-majalah khusus dewasa bagi pria gay dan flashdisk berisi film-film yaoi miliknya.

"Eoh- it-itu milik S-Sehunnie Oppa.." lirih So Jung. Chanyeol membawa semua barang laknat itu ke tempat sampah dan membakarnya.

"ANDWEE OPPAA.. SEHUNNIE AKAN MARAH!!"

Chanyeol tetap membakarnya. So Jung sudah menangis histeris saat barang sucinya dibakar. Astaga, dia membeli itu semua dari hasil uang yang Ia sisihkan. Ia rela tidak membelikan bayinya susu demi barang laknat itu.

"Hiks.. Oppa jahatt hiks.."

Baekhyun yang mendengar tangisan sang putri pun segera menuju halaman belakang disamping gudang.

"Astaga.. apa yang kau lakukan Yeol-ah? Apa yang terjadi dengan adikmu?"

"Eomma seharusnya lebih memperhatikan So Jung, lihat dia mengkoleksi majalah-majalah dewasa!"

Baekhyun membulatkan matanya saat mendengar penjelasan putra sulungnya.

"Sudah sudah.. yang penting adikmu tidak berkeluyuran diluar sana, clubbing, minum minum.. astaga.." lerai Baekhyun.

CHANHUN SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang