Hari minggu rumah keluarga Park rame banget, saudara saudara jauh pada dateng buat nikahannya Jaehyun. Sehun sama Chanyeol udah bantu-bantu nyiapin barang yang mau mereka bawa buat seserahan.
Jam 8 pagi semuanya masih belum selesai siap-siap. Kecuali Jaehyun yang udah mandi terus goleran di sofa sambil mainan hape. Emang agak gendeng si Jae.
Sedangkan Sehun bantuin masak-masak dibelakang sana, mereka gak cuma bawa seserahan barang, tapi juga makanan buat keluarga besan.
"HUWAAAAAA!!!"
Jaehyun langsung ngelempar hapenya waktu denger tangisan Mark. Dia buka kamar Chanyeol terus nyamperin Mark yang nangis kejer.
"Huwaaaaaa.."
Jaehyun gendong bayik itu, tapi yang digendong gak mau, Mark nendang-nendang .
"Cup cup cup. Nyariin Bunda ya?"
Jaehyun langsung bawa Mark ke dapur, tangisan Mark ini memang membahana sampe semua mata tertuju ke Mark yang ngamuk di gendongan Jaehyun.
Sehun pun cuci tangan, terus nyamperin anaknya.
"Sst.. "
Mark langsung diem waktu digendong Bundanya, sisa isakan kecil.
"Emang gini kalo bangun tidur gak nemu Bundanya" kata Sehun sambil ngusapin ingus sama air mata Mark.
"Sama Om yuk. Liat ikan" ajak Jaehyun. Mark cuma melengos terus nenggelemin wajahnya di dada Sehun.
Bete dia tuh.
"Jae siap siap sana.. ganti bajunya" Usir Sehun. Jaehyun merengut tapi juga nurut, padahal mau main sama Mark dulu.
"Dasar yang katanya mau nikah" ejek ibuknya sendiri. Dia ngerentangin tangannya buat gendong Mark, tapi Mark ogah, maunya cuma sama Bunda.
"Ngambekan kek bapaknya dasar!"
Sehun ngakak.
"Mandi Hun, udah selesai ini"
"Iya Buk"
Sehun balik ke kamar, dan dia liat Chanyeol yang udah mandi, tinggal pake baju.
"Tumben udah bangun"
Chanyeol mau gendong Mark, tapi Mark juga ogah. Mark dusel-dusel di dada Sehun.
Sehun baringin Mark ke kasur , terus ngangkat kausnya.
"Dek sempak dimana?"
"Di koper lah mas"
"Ngga ada dek"
Sehun hela nafasnya, terus may ngelepas dadanya dari mulut Mark, tapi Mark malah nangis.
"Huwaaaaaa!!"
Sehun nyumpelin mulut Mark lagi, terus si bayik diem.
"Cari sendiri mas. Ada disitu kok"
Chanyeol ngobrak abrik itu koper.
"Jangan diberantakin jugaaa!!!"
Chanyeol nyengir, terus nata baju-bajunya balik setelah nemu sempaknya.
Doi lepas handuk didepan istrinya gaes, dasar gatau malu.
"Ke kamar mandi sana!"
Chanyeol mah bodo amad, kemaren dia juga baru liat Chanyeol telanjang perasaan.
Setelah pake setelan batiknya, Chanyeol nyamperin Sehun yang masih nyusuin Mark.
"Mark sama Ayah dulu, Bunda biar mandi"