" Setelah Kau mendapatkan perusahaan itu, segera tinggalkan Chanyeol, Appa sudah membujuk Mr. Lee untuk menikahkanmu dengan Seunggi"
Grep
"Kenapa belum tidur hum?"
Sehun tersentak ketika tangan besar itu mengusap pinggangnya sensual, disertai kecupan kecupan di bahu mulusnya yang terbuka.
"Eunghh.."
Sehun tak sengaja mendesah ketika tangan suaminya berhasil menemukan puting susunya di balik piyama itu.
"Sh.. ah"
Sehun meremas kuat pagar balkon ketika tangan Chanyeol bergerak menuju penisnya, setelah mendapatkan benda itu, Chanyeol memberikan penis itu pijatan kecil dan tak jarang kuku itu menusuk-nusuk lubang kencingnya.
"Ahh Hyung"
Tangan satunya tetap gencar memilin dan mencubit puting susunya bergantian.
Tubuh Sehun sudah ambruk diatas pagar, tak kuat menahan rangsangan yang diberikan Chanyeol.
"Berbalik baby, Aku ingin menciummu"
Perintah Chanyeol dengan deep voice nya, otak Sehun langsung menurutinya. Membalik badannya dan langsung saja bibir itu Ia cumbu dengan intens.
Menghisap, menjilat, melumat bibir itu dengan brutal. Sehun sampai kepayahan menyeimbangi ciuman ganas Chanyeol.
Plak
"Emmhh.."
Sial. Pantatnya terasa panas.
Sehun melenguh dalam ciuman ya ketika Chanyeol menangkup kedua bongkahan kenyalnya dan meremas benda itu sekuat tenaga.
"Akh"
Sehun langsung melepaskan ciuammnya ketika merasakan benda kecil menerobos masuk kedalam lubang nya.
"Ah Hyung.."
Sehun menungginggkan pantatnya ketika Chanyeol mempercepat tempo kocokannya.
Celana yang masih Sehun pakai pun tidak menjadi penghalang. Sehun menggelinjang ketika Chanyeol menumbuk kuat sweet spotnya.
"Ah ah ah"
Badannya semakin membungkuk dan membuat posisinya menunggingg. Sehun meremas kuat lengan suaminya dan menenggelamkan wajahnya kepada dada bidang sang suami.
"Engh.."
"Wanna cum?"
Sehun menganngguk kepayahan sambil mengeluarkan isakkannya.
Chanyeol menyeringai, lalu menambah tempo kocokannya.
"Ah.. ah.. AHHHH!"
Byur
Tali temali sperma Sehun keluar dengan derasnya. Membasahi celana dalam dan celana piyama yang belum Chanyeol Lepas.
Nafas Sehun memburu, masih menyandarkan kepalanya di dada sang suami.
Chanyeol terkekeh, kemudian mengecup kepala Sehun dengan sayang.
"Kita lanjutkan di dalam hum?"
..
Tubuh Sehun terhentak-hentak nista di depan cermin riasnya. Bahkan beberapa barang yang berada di meja yang juga Ia gunakan untuk tumpuan tubuhnya pun jatuh berserakan.
Chanyeol bergerak beringas dibelakang sana.
"Ouhh hiks..Hyung"