°° REQUEST DARI SyihunKim dan Park_Hana61Aku tahu ini jauh dari ekspektasi.. but I hope you like it huhu π_π
..
"Hyungie sakit hiks"
Sehun terus merintih, merasakan sakit yang luar biasa di bagian bawahnya, lagi-lagi Chanyeol bermain kasar.
"Ah.. hiks.. ah"
Bagian bawahnya sudah berdarah, dan Chanyeol tidak menghentikan kegiatannya.
Ia sibuk menggeram nikmat, hole Sehun memang tiada duanya. Kepalanya mendongak menikmati sesi puncak yang akan datang sebentar lagi.
"Angh baby.."
Sehun membelalak menyadari sang suami mengeluarkan benihnya di dalam tubuhnya.
"Hyung keluarkan!"
Chanyeol tetap membiarkan penisnya di dalam hole sang istri, memeluk tubuh lemah itu lalu menyelimuti nya.
"Good night, my slut"
Hati Sehun benar-benar sakit, suaminya hanya menganggapnya jalang, bukan sebagai seorang istri.
..
Sehun dengan tertatih melangkahkan kakinya menuju dapur untuk membuatkan sarapan sang suami. Bersusah payah membuatkan makanan , walau Ia tahu Chanyeol tidak akan pernah menyentuh makanan yang dibuatnya.
"Aku berangkat"
Ah, benar kan.
Sehun tersenyum sendu, lalu memilih menghabiskan sarapannya seorang diri.
..
"Kau pulang sayang?"
Chanyeol tersenyum menyambut pelukan hangat istrinya. Yah, Chanyeol mempunyai dua istri.
Istri yang diketahui publik dan istri yang tidak diketahui publik.
Irene menghirup aroma yang dirindukannya selama ini, suaminya jarang pulang.
"Kau masih lembur di kantor Oppa?"
"Masih sayang"
Irene mengangguk, lalu menuntun suaminya menuju meja makan, Ia sudah menyiapkan sarapan untuk keduanya.
"Whoah? Kau belajar sungguhan?"
"Tentu saja Oppa, aku tak akan membiarkan suamiku makan makanan yang tidak sehat diluar sana"
Chanyeol tersenyum gemas, mengusap rambut sang istri yang mulai menipis karena kemoterapi.
"Ada perkembangan?"
"Yah, rahimku sudah membaik Oppa,-"
Chanyeol mengernyit ketika mendapati Irene menunduk.
"Maaf Oppa, aku tidak bisa memenuhi kebutuhan biologismu--"
"Sst.. Aku tak mempersalahkan hal itu sayang, aku akan menunggumu hingga kau sembuh"
Well, nyatanya kau menggunakan istrimu yang lain untuk memenuhi nafsu setan mu Park.