Demon Love

6.1K 395 31
                                    


Lupa yang request -_-!

Happy reading...

..

" Kau menyesal? "

" Tidak. Aku tidak menyesal karena pada akhirnya aku bertemu denganmu"

" Kita tak bisa bersatu, alam kita berbeda"

" Maka buatlah aku menjadi sepertimu"




..

Blood, tears, and red rose.

Sehun mencentang barang-barang yang sudah Ia dapatkan. Ia mengumpulkan semua barang itu menjadi satu didalam sebuah cawan berwarna merah darah.

" Tunggu sebentar lagi Hyung.. Aku akan membangkitkanmu! "

Sosok kekasih yang Ia kasihi terbujur kaku didepannya.

" Dark Lord "

" Dark Lord "

" Dark Lord "

Lilin yang Ia pasang di sekeliling tubuh kekasihnya tiba-tiba menyala. Sehun tetap merapalkan mantera untuk memanggil iblis guna mengembalikan nyawa sang kekasih.

SPLASH!

Kilatan api menyambar semua lilin hingga lilin itu berkobar dan apinya membumbung tinggi, berkumpul menjadi satu dan menjadi sebuah sosok yang mengerikan

Itulah sosok yang Sehun panggil.

Demon Fire.

" Kenapa kau memanggilku? " sang iblis menyeringai. Menatap sosok manusia itu dengan tajam.

" Kekasihku,, kembalikan nyawanya~" ujar Sehun bergetar. Air matanya mulai bercucuran

" Semua nyawa adalah urusan Tuhan, dan kenapa kau memintaku?"

" Hiks.. Kumohon Lord,, aku sangat mencintainya hiks.. Tolong aku"

" HAHAHAHAHA"

Iblis itu tertawa, mukanya hitam, sayap apinya berkobar-kobar dan jangan lupakan dua tanduk yang membara bak baja yang dipanaskan.

" Kau sudah siap dengan syaratnya? "

" Siap.. Apapun akan aku lakukan demi kekasihku"

" Baiklah. Syaratnya mudah, kau hanya harus bercinta denganku setiap  aku menginginkannya sampai Tuhan mengambil nyawamu"

Sehun menahan nafasnya, Ia sudah terlanjur bertindak jauh, sudah terlambat untuk mundur, juga demi hidup kekasihnya.

" Aku b-bersedia "

Demon itu menyeringai, taringnya terlihat menyeramkan.

" Tunggu hingga esok pagi, kekasihmu akan kembali ke pelukanmu"






..

" HYUNG– Ya Tuhan "

Sehun menghembuskan nafasnya lega ketika kekasihnya membuka matanya.

CHANHUN SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang