Terimakasih atas vote dan commentnya:)
..
" HAMIL?! "
Sehun sontak menutup telinganya saat Baekhyun dengan spontan menjerit.
" Ya, dan usianya kurang lebih 2 minggu" tambah sang dokter. Sehun memejamkan matanya frustasi.
Sudah batal kawin tambah hamil, mana Ia tak tahu ayah bayinya. Nasib nasib.
" YAH! KAU BERHUTANG PENJELASAN PADAKU! " Amuk Baekhyun.
" Honey sudahlah, kasihan bubble sayang " peringat Kris, Baekhyun masih menggendong anaknya yang baru berusia 7 bulan ngomong-ngomong.
" Iya iya! Aku yang hamil dia yang repot" gerutu Sehun.
" Ahahahaha... Kalian lucu sekali " sang dokter yang sedari tadi menyimak pun ikut bergabung dalam obrolan mereka.
" Ngomong-ngomong bapak poligami ya? " tanya dokter kepada Kris.
"......"
..
Suasana mobil sangat canggung, Kris pun menyetir dalam diam. Sehun sebenarnya sangat menyesal karena telah mengajak Baekhyun ke rumah sakit. Harusnya Ia pergi sendiri saja tadi.
" Sehunnie..." Panggil Kris, mungkin Ia sudah muak dengan keterdiaman ini:")
" Anak siapa itu? " tanyanya.
" A-aku tidak tahu hehe"
" BODOH! " Umpat Baekhyun dari kursi depan.
" HUWEEEEE~"
Baekhyun gelagapan, Bubblenya terbangun karena ulahnya sendiri. Baekhyun dengan cepat menyingkap kausnya dan menyusui Bubble.
" Ck ck ck.. Bodoh berteriak bodoh!" Cibir Sehun mengejek, membuat Baekhyun memelototkan matanya tajam. Ia sebenarnya ingin mengumpat lebih dalam, tapi Ia masih waras dengan keadaan, apalagi bayi mungil yang berada di antara mereka.
" Ululu... Baby Wu lucu sekali sih"
Gemas Sehun. Ia mengintip kegiatan baby Wu dibelakang bahu ibunya. Baby Wu nampak imut dengan pipi gembil dan mata bulatnya. Mata itu, garang seperti induknya.
" Ehehehe.. " membuat wajah lucu demi membuat baby Wu tersenyum, namun baby Wu berekpresi datar dan tidak minat. Nah, ini sangat mewarisi sifat Kris. Sehun selalu berdoa, agar keponakannya ini mirip Ayahnya saja, jangan mirip ibunya yang bobrok. Mada depannya tidak terjamin nanti.
Karena tidak mendapat respon, Sehun menusuk-nusuk pipi bulat itu.
" Jangan sampai membuatnya menangis, jika itu terjadi, rambutmu akan botak,mengerti?!"
Ou,induknya marah. Sehun malah semakin iseng mengerjai Baby Wu. Baby Wu nampak tidak nyaman dan pasti sebentar lagi akan menang–
" HUWEEEEEEE "
–ngis.
Great. Good Job Oh Sehun.