Sehunnie love (2)

6.5K 391 35
                                    

" Terimakasih untuk bekalnya Hunnie,, Ini enak sekali"

Sehun tersenyum manis setelah mendapat pesan suara dari Chanyeol, jantungnya berdetak keras, benar-benar menyenangkan.

"Ada apa?" Tanya Yifan yang menangkap gelagat aneh kekasih nya.

"Tidak" ujar Sehun dingin. Entah kenapa Ia merasa muak dengan Yifan.

"Yasudah"

..

Sehun memekik girang ketika tak mendapati mobil sang suami di halaman rumah.

Itu berarti sang suami belum pulang dari agensi, dan Sehun bisa menjalankan rencananya malam ini.

Ia bergegas menuju dapur, menyiapkan makan malam untuk dirinya dan juga sang suami.

Sehun memasak beberapa makanan kesukaan Chanyeol yang Ia ingat. Sehun merasa benar-benar menjadi istri yang buruk jika makanan kesukaan suami saja lupa.

Ia tersenyum puas menatap meja makan yang sudah penuh dengan makanan buatannya.

Lalu bergegas menuju kamarnya,

Sehun menyiapkan bathrobe tipis dan juga bathub yang sudah Ia isi dengan wangi-wangian.

Sehun menyempatkan diri untuk berendam sebentar.

"Ah segarnya" desahnya lega ketika tubuhnya menyentuh air hangat itu.

Tak lupa menggosok-gosok badannya agar kotoran yang menempel di tubuhnya seharian ini hilang.

Setelah puas berendam, Sehun menyambar bathrobe tipisnya dan keluar kamar untuk menyambut kepulangan suaminya.

Tepat setelah Sehun sampai di lantai bawah, Chanyeol pulang.

Sehun tersenyum amat manis.

Chanyeol sampai-sampai dibuat shock dengan penampilan ekstrem Sehun. Tidak biasanya Sehun memakai pakaian yang terbuka jika berada di rumah.

Chanyeol menelan ludah susah payah ketika melihat Sehun berjalan ke arahnya dengan sensual.

"Hyung sudah pulang?"

Tanyanya dengan suara yang sangat-sangat merdu. Chanyeol memejamkan matanya frustasi.

Dua tahun pernikahan mereka, terhitung hanya satu kali mereka melakukan hubungan suami istri, itupun hanya di malam pertama mereka.

"Ya" jawabnya kikuk.

"Ayo kita makan Hyung. Aku sudah menyiapkan makan malam untuk kita"

Sehun menggandeng tangan Chanyeol menuju meja makan, sedangkan Chanyeol hanya pasrah.

Sehun mengambilkan Chanyeol nasi dan lauk pauknya. Dan ketika menghidangkan makanannanya, Sehun sengaja menunduk, dan bathrobe nya pun sedikit tersingkap menunjukkan dada mulusnya dan tak lupa dua biji pink menggemaskan itu.

Chanyeol berusaha mati-matian agar penisnya tidak terbangun di bawah sana, namun gagal ketika Sehun sengaja duduk disebelahnya dan bathrobe nya sengaja Sehun singkap hingga paha putih mulus itu terpampang nyata.

CHANHUN SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang