Malem pertama 2

5.4K 311 75
                                    

Sehun ngomel-ngomel nggak jelas waktu liat kaos putihnya kelunturan kaos item Chanyeol.

" Mas ini gimana??! "

" Yaudah, beli lagi aja"

" Ndak mau!  Kaos ini kesayangan aku mas! "

" Terus maunya gimana? "

" AKU TANYA MAS MALAH MAS TANYA BALIK!  SEBEL~~ "

Chanyeol kuat, Chanyeol ikhlas, Chanyeol strong, Chanyeol bucin.

Satu bulan jadi suami Sehun itu bener-bener penuh kehati-hatian sama kepinteran buat debat,  Salah sedikit? Surat cerai melayang.

" Kamu itu kenapa to Hun? Kasian itu suami kamu malah dibentak-bentak,  ndak baik tau! " Donghae ngasih nasihat.

" Tanya aja sama mas Chanyeol! "

Brak!

" Ndak papa Pak, mungkin dek Sehun lagi cape,  makanya bawaanya emosi " Chanyeol mencoba postink.

" Sehun kayak singa lagi hamil ya? Galak! " celetuk Donghae.

" BAPAK!  SEHUN DENGER! "

:")

" Yaudah, bapak istirahat gih, Chanyeol mau ke pasar dulu pak, mau nitip? "

" Beliin kopi aja Le"

" Siap pak, Chanyeol berangkat dulu"

..

Chanyeol belanja kebutuhannya sama Sehun, beli mesin cuci juga biar Sehun ngga cape-cape ngucek. Kasian:")

" Mas dari mana? " Tanya Sehun waktu liat Chanyeol pulang dari pasar. Dia nenteng paper bag terus dikasih ke Sehun.

" Ini apa mas? "

" Buka aja dek! "

Sehun nemuin kaos putih yang mirip sama kaosnya. Tapi ukurannya agak gede sedikit.

" MAS CHANYEOL KAN AKU UDAH BILANG GAUSAH BELI HIKS.. MENDING UANGNYA DITABUNG BUAT LAHIRAN DEDEK NANTI– eh! "

Sehun auto nutup mulutnya waktu gasadar udah bongkar rahasianya sendiri.

" Kamu hamil dek? "

Sehun ngangguk kaku, terlanjur basah, nyebur aja sekalian

" Bener? "

Chanyeol nyentuh perut Sehun yang masih datar tapi keras , diusap-usap manja.

" Hiks..  Makasih dek.. " Chanyeol nangis terharu , bikin Sehun ikutan nangis.

Donghae yang baru bangun pun terkejoed denger tangisan mereka.

" Kalian kenapa? "

" Bapak mau punya cucu pak! " sahut Chanyeol cepet. Donghae nglebarin matanya.

" Wah, bapak udah mau dipanggil mbah .. " Donghae ikut terharu. Terus meluk Sehun.

" Kamu kalo ngidam ndak boleh nyusahin lo ya? "

" Iya pak "

3 bulan kemudian.

CHANHUN SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang