Merman (2)

4.9K 339 42
                                    

AMBURADUL😭

..

Setelah mereka mendarat halaman Mansion besar Chanyeol, Sehun segera di gendong ala bridal.

Karena sedari tadi wajahnya pucat, Chanyeol yakin Sehun sedang sakit.

" C-chanyeol air "

Chanyeol yang mengerti pun langsung memasukkan Sehun ke dalam kolam renang besarnya.

Kaki jenjang itu langsung berubah mejadi ekor biru terang yanh sangat indah.

Sehun berasa hidup kembali. Ia berenang dengan riang mengelilingi kolam besar Chanyeol.

Setelah puas berenang, Sehun menghampiri Chanyeol di pinggir bibir kolam renang.

Kulit Sehun tambah berkilau ketika terkena cahaya sore yang menambah keindahan makhluk imut di depannya kini.

" Chanyeol terimakasih. Airnya sangat segar "

Chanyeol tersenyum, Ia membelai rambut Sehun yang basah. Namun mengernyit ketika merasakan sesuatu di belakang telinga Sehun.

Telinga itu seperti terbelah dengan luka merah yang menganga.

" I-ini sakit? " Tanya Chanyeol. Sehun ikut meraba telinganya.

" Ini adalah alat bernafas Sehun. Sehun tidak sakit "

Diam-diam Chanyeol bernafas lega. Sehun tersenyum lebar.

" Hah segar sekali "

Sehun pun menadahkan air kolam renang itu dan meminumnya.

" YAK ITU KOTORR!! " Chanyeol memekik.

" Ini bukan air laut. Tidak asin! " gerutu makhluk imut itu. Alisnya mengerut tanda berfikir.

" Kau ingin minum? "

" Chanyeol tidak punya ikan?  Sehun lapar! "

" Punya. Ayo kita masuk ke dalam "

Chanyeol membantu Sehun keluar dari dalam kolam, setelah mengeringkan ekornya, ekor itu berubah menjadi sepasang kaki.

" Kau tunggu disini ya? Aku akan mengambil handuk untukmu !"

Sehun mengangguk, walau tak mengerti apa itu handuk, Ia hanya menuruti perintah Chanyeol.

Ia menatap mansion indah itu, sesekali bergumam betapa indahnya mansion Chanyeol.

Sehun memutuskan untuk berkeliling, matanya melebar ketika menemukan hewan yang Ia cari tengah berkerumun di dalam kolam.

" Wah ikan! "

Karena kolam itu dangkal. Sehun tak perlu susah payah menceburkan diri. Ia mengambil posisi tengkurap dan menceburkan kepalanya ke dalam air.  Memburu makhluk air itu.

Sedangkan Chanyeol yang sudah kembali pun terkejut saat tak menemukan Sehun di kolam renang tadi.

" ASTAGA!! " Pekik Chanyeol ketika mengetahui Sehun memakan binatang peliharaannya mentah-mentah seperti kucing liar.

Sehun tidak makan menggunakan kedua tangannya, melainkan mulutnya saja.

Karena mendengar teriakan Chanyeol, Sehun mengeluarkan kepalanya dari dalam air, memperbarui posisinya.

" Astaga.." Chanyeol memegang dadanya dramatis ketika Sehun menatapnya polos dengan mulut yang menggembung karena ikannya belum Ia telan. Bahkan ekornya saja belum Sehun kunyah, masih menjulur di luar mulutnya.

CHANHUN SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang