Chapter 34 : Valentine?

42 3 0
                                    

Felicia sedang chattingan dengan Steffy pada malam hari ini, mereka baru saja menuntaskan sesi saling-curhat yang dimulai oleh Steffy sejak jam 7 malam tadi.

Steffy  : Eh iya yang bentar lagi ultah, mau request apa? :p

Felicia membuka kalender di ponselnya, ia menatap tanggal yang tertera pada hari ini, 13 Februari. Oh iya, sebentar lagi tanggal 15, ulang tahunku, gumamnya dalam hati.

Felicia : Ga minta apa-apa deh, minta doa aja biar selesai wisuda kita langsung dapat kerjaan :D

Steffy  : Ih ga bgt! Kalo itu mah pasti gue doain, tenang aja

Felicia : Yang serius dong doanya.

Steffy  : Udah tenang aja deh. Eh iya, mana kelanjutan wattpad mu? :( gue udah nungguin brp bulan tapi gak di update juga. Udah penasaran nih sama kelanjutannya!

Felicia tertawa kecil. Ya, selain menulis novel, ia juga menulis cerita di wattpad. Dan Steffy, sahabatnya itu, adalah salah satu dari sekian banyak pembaca ceritanya, sekaligus korban keteledorannya yang sudah tidak pernah lagi mengunggah chapter baru dari cerita tersebut. Tentu saja cerita yang ia terbitkan disana adalah hal yang tak jauh-jauh dari genre misteri.

Felicia : Haduh, iya aku lupa deh, Stef. Lagi fokus ngerjain novel baru nih :D

Steffy  : Heh? Ngerjain apa? Kok gak bilang-bilang sih!

Felicia : Ah aku malu bilangnya
Steffy  : Ih, kayak baru kenal aja >:(
Felicia : Jangan diketawain ya?
Steffy  : Iyaaa
Felicia : Genre-nya romance

Dua detik kemudian, muncul jawaban tak terduga dari Steffy.

Steffy  : AKHIRNYA YA TUHAN!!! AKHIRNYA FELICIA NULIS NOVEL ROMANTIS!

Felicia tertawa terbahak-bahak melihat balasan sahabatnya itu. Ada-ada saja, pikirnya.

Steffy  : Kenapa ga dari kemarin-kemarin aja sih? Gue kan sekali-sekali pengen baca yang romantis gitu, gak melulu misteri.

Felicia : Wkwkw, yaudah, ntar kalo udah di-publish, baca ya.

Steffy  : Pasti kubeli, Fel! Tapi gue minta tanda tangan ya! Wkwkwk

Felicia : Pasti kuberikan!

Felicia tersenyum tipis, senangnya punya sahabat yang baik begini.

Steffy  : Eh, ngomong-ngomong, Flora lagi berantem ya sama Rio? Tadi dia cerita ke gue.

Steffy menanyakan Flora, sahabat Felicia, yang juga bersahabat baik dengannya.

Felicia : Iya, tadi dia juga nge-chat aku sambil curhat

Felicia membenarkan.

Steffy  : Kangen deh sama dia, dulu kita kemana-mana bertiga, sekarang Flora udah lebih sering sama Rio :(

Felicia : Yah, namanya juga pacaran, Steff. Wajar aja kan kalo dia suka ngehabisin waktu sama Rio

Steffy  : He-eh sih. Ngomong-ngomong, barusan dia ngajak meet up

Felicia : Oh ya? Di mana?

Steffy  : Kafe Voila aja udah. Sejuk, nyaman, aman. Plus biar untung gue.

Felicia terkikik geli.
Felicia : S3 marketing.
Steffy  : Bagus kn :D, tgl brp nih kita jumpa?

Saat hendak membalas chat dari Steffy, tiba-tiba datang telepon lagi dari Adrian. Lantas, langsung saja Felicia menghela napas gusar. Ia membiarkannya saja. Tidak menjawab, maupun menolak. Ia malah mengadu pada sang sahabat.

AFTER YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang