Pagi hari ini sekitar jam 7, Zhavier menghampiri sebuah kafe yang berada tak jauh dari kantornya. Belakangan ini ia memang suka menikmati kopi di pagi hari dari kafe tersebut. Dan kalau biasanya Zhavier menikmati kopi di ruangan kantornya, kali ini ia mampir langsung ke kafe yang ada di dekat di sana.
"Americano satu ya" kata Zhavier segera setelah sampai di depan kasir lalu membayar harga kopi tersebut.
Pengunjung yang datang ke kafe itu masih sedikit, paling hanya tiga sampai empat orang sehingga tercipta suasana yang cukup tenang di hari yang cerah itu. Sembari menunggu datangnya secangkir kopi, Zhavier duduk di salah satu kursi di sana, tepatnya di dekat jendela, sambil berkutat dengan ponselnya.
Diam-diam, Zhavier membuka akun instagramnya lalu mendapati sebuah postingan dari mantan kekasihnya, Nayla. Di unggahan foto tersebut, terlihat jelas bahwa Nayla dengan Josua tengah tersenyum bahagia di sana. Jujur saja, mereka tampak serasi dan itu sungguh membuat hati Zhavier sedikit teriris saat melihatnya.
Duh udah lama gak buka instagram. Sekalinya buka, malah dapat begini, katanya miris di dalam hati lalu membaca caption postingan instagram Nayla.
"Mine"
Mine mine.. dulu aku juga "mine"-mu kok, Nay...., ujarnya masih di dalam hati.
Walaupun hati Zhavier sungguh terbakar hanya dengan melihat itu saja, ia tetap menyukai postingan Nayla itu. Ia suka melihat Nayla yang tersenyum bahagia di sana, membuatnya ikut tersenyum tipis tanpa ia sadari.
Tidak sampai disitu, Zhavier jadi tertarik untuk melihat profil instagram Nayla yang sudah lama tidak ia cek. Pria itu melihat foto-foto yang Nayla unggah di sana. Ia menggulir layar smartphone-nya, bertujuan untuk mencari fotonya bersama Nayla semasa SMA yang pernah diunggah pada masa lalu, namun hasilnya nihil. Tidak ada foto mereka lagi di sana.
Ya wajar aja sih udah dihapus, batin Zhavier sedikit kecewa. Karena ia sendiri tidak menghapus fotonya bersama Nayla sampai sekarang.
Apa aku hapus juga ya?, pikir Zhavier. Nanti aja deh, sayang banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER YOU
Romansa[Sekuel SWEET PEA] Zhavier kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan pendidikan S1-nya di kota New York. Ia kembali dan mengambil alih perusahaan kakeknya lalu menjadi CEO muda di sana. Kini setelah perusahaan itu berada di tangannya, semuanya men...