###
Oke langsung.Y
ang pertama ada Papa Hanbin atau biasa di panggil Papa Hanan dan Mama Lisa.
Anak pertama mereka namanya Anindira Clarissa Deolinda Sumanto
Jangan ketawa, karena namanya ada Sumanto. Itu nama pemberian Kakek Sutopo, dia bilang kalau nama itu tuh nama sakral. Ya sebenarnya sih gak ada faedahnya :')
Mbak Anindira itu Kakaknya Haruto, ya gak tulen-tulen amat lah jadi cewek. Rada bar-bar kalau masalah cogan, agresif banget kalau lihat Si Bogel Uncuk, maunya nyosor aja kayak Bebek Pak Nardi.
Lanjut anak kedua dari pasangan geblek di atas. Kalau ini ada cogan kelas kakap, tatapan mautnya beh... Namanya Haruto Setyo Travis Sumanto.
Panggil aja Haru.. kalau mau sok akrab panggil aja Setyo :)
Haru ini, sebenarnya gak geblek-geblek amat sih. Cuma kadang, ya namanya anak ye kan, masih mengalir lah darah geblek dari keluarga ini. Tipe ideal Haruto tuh cewek yang kalem, cantik, unyu, pokoknya cantik aja gitu. Buat kalian yang gak cantik, kalau saya bilang mundur, mundur ya.Baik, sekarang keluarga kedua. Disini ada keluarga yang super duper random. Gak jelas, tapi banyak kok yang mengangumi anak-anak ini.
Anak pertama dari Ayah Junedi dan Bunda Rose ini rada gemesin, anak pertama tapi rasa anak terakhir. Tapi kalau udah dalam mode perhatian, bakal perhatian banget sama dua adeknya. Namanya, Ajuna David Alamsiyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Waiji
FanfictionJudul awal => Kampung Waiji Sekarang => High School Waiji Jngn lupa voment and follow 😉