###
Menjaga jarak adalah yang Dira lakukan sekarang, menjaga jarak dalam segala hal termasuk para sahabatnya yang juga ia jauhi. Ada kekecewaan yang tertancap dihatinya. Fakta yang baru ia ketahui dengan mudahnya mencairkan rasa cintanya pada Uncuk. Cinta yang awalnya padat berisi kini meleleh tak terbentuk.
Mata menatap lapangan yang gersang, namun pikiran melayang sampai Eropa.
"Jadi gue harus gimana? Putusin Uncuk gitu? Relain dia tunangan sama Nabila? Lagian kenapa sih tuh Tante Jennie pakai acara tunangin Uncuk sama Nabila? Kenapa gak sama gue? Ah tapi percuma aja sama gue, toh hatinya cuma buat Nabila." Sibuk berbicara sendiri, sangat mengenaskan gadis itu.
"Brengsek emang kecebongnya Bapak Mino."
"Gila lo?" Suara itu mengambil perhatian Dira. Aruna yang tiba-tiba datang dan duduk disampingnya. "Ngapain sih lo kesini? Gue lagi pengen sendiri."
"Lo ngusir gue?"
"Iya."
"Cla, tau gak?"
"Gak tau."
"Gue belum selesai ngomong, makanya dengerin dulu."
"Hm apa?"
"Gak jadi deh."
"Ya si ege, gue udah fokus padahal."
"Gak jadi Cla.."
"Lagi ada masalah?"
"Enggak.."
"Tadi lo berangkat sama siapa?"
"Sama... Sama Yozi." Dira menatap wajah Aruna yang tiba-tiba terlihat kesal. Ah mengingat tadi, Aruna dan Yozi mendapat hukuman. Dan Yozi dengan gentlenya menyuruh Aruna untuk segera masuk ke kelas, ia mengambil alih hukuman Aruna.
"Ohh.." mau ngomong takut si Aruna tambah kesal.
"Na.."
"Hem?"
"Hubungan lo baik-baik aja?"
"Baiklah, kenapa emang?"
"Ya gue ngerasa aja kalau lo sekarang gak selengket kayak dulu sama Jihoon, kayak ada jarak."
"Kapan gue lengket sama Jihoon? Mending lo gak usah mikirin hubungan gue, pikirin nih hati lo yang hancur kemarin."
"Gue biasa aja kok, lagian cowok banyak bukan Uncuk doang."
"Ciwik binyik bikin Incik diing. Halah ngeles mulu, kalau banyak ngapain lo ngejar-ngejar dia waktu itu ha?"
"Lambemu nyinyir Na."
"Udah tau."
"Tante Jennie mau tunangin Uncuk sama Nabila."
"Serius?"
"Iya.."
"Cla, wajah lo gak cocok sedih sumpah. Gak usah sok sedih banget gitu, lebih cocokan gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Waiji
FanfictionJudul awal => Kampung Waiji Sekarang => High School Waiji Jngn lupa voment and follow 😉