- BOOK I -

12.1K 810 29
                                    



- Rasanya terlalu pahit untuk dibilang Es Téh Manis -
































.

"Gi, ada yang minta no hp lo nih." Ucap Chanyeol.

Seulgi alihin atensinya dari HP ke wajah temennya yang ada didepan dia, Dengan dahi yang berkerut; "Siapa? Tante girang apa um um idung belang?".

Daehwi mendelik."Sungut maneh, anyink.''

"Temen gw anak kedokteran, Boleh gw kasih ga? Cantik btw" Chanyeol nekenin kata cantiknya.

"Ada butuh apaan si emang? Kalo ga penting penting amat jangan lah." Seulgi nolak, Bukan karna sombong. Tapi nomor telfon itu privacy dan dia ga suka ada orang asing yang nyimpen nomornya. Bahkan dia aja cuman nyimpen nomor Wendy, adiknya sama ibunya. Temen temennya yang lain ngga.

Cowo itu gidikin bahunya. "Gw gatau persis sih, tapi keknya dia suka sama lo."

Seulgi ga kaget dengernya. Udah biasa dia mah dimintain no telfon, Oh tentunya ga dikasih.

Doi cuma ngehela nafas abis itu diem ga jawab apa apa dan ngelanjutin main game yang tadi dia pause karna pertanyaaan dari Chanyeol.

"eh gi ini gimana dah maksudnya?" Tanya Daehwi nunjukin salah satu lembaran kertas yang berserakan dimeja.

"Ngga tau wi, gw lagi males mikir"

Sebenernya Seulgi anaknya pinter, Cuman kadang anaknya males aja. Tapi dibilang pinter pinter banget juga ngga sih, Intinya diantara pertemanan mereka itu Seulgi sama Wendy yang paling mendingan.

 Tapi dibilang pinter pinter banget juga ngga sih, Intinya diantara pertemanan mereka itu Seulgi sama Wendy yang paling mendingan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Wendy sama Seulgi satu rumah, Berhubung mereka sepupuan dan udah deket dari kecil Walaupun waktu umur 10 tahun mereka harus kepisah dikarnakan Wendy pindah ke Bandung.

Yang ditempatin mereka saat ini Rumah Seulgi, kenapa Wendy bisa bareng cewe bermata monolid itu soalnya orang tua Wendy nitipinnya ke dia kan satu kampus tuh udah gitu kan deket juga dari kampus.

"Wen uang bulanan gw udah menipis nih duhh." Ucap Seulgi yang lagi ngecek uang dia di M-banking.

"Yaudah terus kenapa cuk? Lagian bentar lagi juga awal bulan." Jawab Wendy cuek.

"Kalo gw cuman ngandelin uang bulanan doang kayanya ga bakal ngubah hidup gw, bakalan dabrek aja begini." Seulgi curhat seraya pejamin matanya, Meratapi nasib.

Seulgi ga bisa dibilang orang berada tapi juga ga bisa dibilang orang kekurangan, Ya pertengahan lah.

Rumah ini sengaja dibeliin sama ibunya saat waktu itu Seulgi bilang mau ngerantau ke jakarta. Rumah minimalis 1 lantai yang cukup buat ditinggalin 4 orang.

Padahal waktu itu Seulgi bilang mau nge-kos aja, Tapi ibu nya ga ngebolehin. Katanya 'Sekalian aja buat pegangan kamu seandainya memang mau terus ngelanjutin hidup kamu di jakarta'. Jadi yaudah deh Seulgi terima.

Uang juga masih dikirimin sama ibunya yang ada di Semarang, Tapi dia mikir kan dirinya semakin dewasa ga seharusnya dia terus terusan di tanggung sama ibunya.

"Gw pengen nyoba usaha Wen, Sayang kan kita kuliah mahal mahal tapi ga digunain dengan baik ilmu yang didapet?" Seulgi noleh kearah cewe yang lagi duduk di meja komputer.

"Emang lu ada ide?" Tanya Wendy.

"hmmm, Ga ada."

Wendy puter bola matanya, "Yehh, usaha tuh harus dipikirin mateng mateng dan harus ada modal.

Seulgi ngangguk Paham. "Iya gw tau, Bantuin gw cari ide dong. Kalo ngga kita buat usaha bareng aja wen."

"Ayo aja gw mah, Tapi modalnya gimana? dan kita buat usaha apa?"

"Kerja paruh waktu aja, kalo masalah usaha apa nanti kita coba cari referensi dulu sembari kerja."

Wendy ngangguk, Ngasih gesture bahwa doi setuju sama usulan Seulgi.

"Nah gitu dong, Tar kalo kita udah kaya baru kita nikah." Seulgi nyamperin Wendy terus ngecup pipi Wendy.

Ngebuat si pemilik pipi ngebelalakin matanya sambil nampol kepala belakang Seulgi. "Anjir, bakteri!"

"GA AKAN MAU GW NIKAH SAMA LO!"

Seulginya udah mau kabur duluan ke kamar mandi, "OKE GW TUNGGU LO SAMPE MAU WEN."

Wendy ngusap ngusap pipinya kasar tapi perlahan sebelah bibir dia menukik keatas.

Wendy ngusap ngusap pipinya kasar tapi perlahan sebelah bibir dia menukik keatas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Line

Auristela J
Ce gimana boleh?
p
p
p

Chanyeol
Dia nanya buat apa rin

Auristela J
duh apaan ya, emang ga dikasih sama dia?

Chanyeol
ngga, Emang lu buat apaan sih? Mending kalo emang penting ketemu langsung aja nanti gw yang ngatur.


Auristela J
Serius? Dia mau?

Chanyeol
Gatau sih, tapi gampang
nanti gw yang nyuruh

Auristela J
Yaudah deh, Cepet cepet ya.

Chanyeol
Iye, tapi kasih tau dulu lu mau ngapain?

Jangan bilang lo naksir ya?


Auristela J
Nggak.

Gw cuman penasaran

Chanyeol
Cih awas aja lo kalo beneran naksir sama dia

Auristela J
Emang dia udah punya pacar?


Chanyeol
Tuh kan ngapain lu nanya status dia

Auristela J
Tau ah

.




Buat yang baru baca komen kalian dibutuhkan! cius ini ma g boonk.

| Es Téh Manis |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang