Anggap aja ini pemanis ☕
.
Saat tadi sampe dirumah Wendy mereka berdua justru disuruh jagain Dariel, Dikarnakan kakanya Wendy harus pergi ke acara reunian SMA nya. Alhasil disinilah mereka sekarang, PIM.
"Alil mau mam dulu ga?" Tanya Wendy nengok ke Dariel yang ada digandengan mereka ber 2 jadi si Dariel ada ditengah tengah mereka.
"Ndaa ka aku mau es kimm aja" Dariel udah excited banget sampe narik narik tangan mereka ber 2.
Tau kan ya anak kecil kalo udah dibawa ke mall tuh pasti lari kesana kesini.
Seulgi jongkok buat nyamain tingginya Dariel "Tapi alil belom makan siang kan? Nanti sakit gimana?".
"Ndaa ka aku tadi udah mamam sama mamii"
"Itu kan tadi pagi alill" Ucap Wendy sambil nyubit idung dariel pelan.
Tanpa basa basi lagi Seulgi gendong Dariel diatas pundaknya yang ngebuat anak itu kaget tapi langsung ketawa setelahnya.
"Dariel kalo mau onty beliin es krim harus makan nasi dulu biar ga sakit perutnya" Kata Seulgi, Dia juga megangin tangannya Dariel biar ga jomplang ke belakang.
"Ihh aku nda mau mamamm" Dengus Dariel majuin bibirnya.
"Ohh yaudah kita gausah main timezone ya?"
"Ah onty gom ga seluu"
"Biarin aja wle"
"Yaudah deh aku mamamm, tapi ga mau pake sayull" Ucap Dariel yang sekarang tangannya megang pipi onty gomnya.
"Oke deh kalo gitu, kita mamam apa ya??" Tanya Seulgi Excited.
Seulgi ngebolehin karna dia paham gimana rasanya dipaksa makan sayur padahal ngga mau dan nggak suka.
rasanya seperti anda menjadi ironmen tapi disuruh nyuci piring.
"Sushii ontyyyy" Teriak Dariel ga kalah excited.
Dengan tangan sebelah kanan yang kosong Seulgi raih tangan Wendy buat digenggam sebelum jalan menuju restorannya.
"Okeee deh Superman meluncurrr"
"Alil mamamnya yang banyak ya biar tinggi"
"Jangan kaya onty Wendy, pendek" Timpal Seulgi, tapi pas ngomong ini dia bisik bisik sambil ngelirik ke arah Wendy.
"Sipp" Jawab Dariel yang mulutnya masih penuh makanan sambil ngacungin jempolnya.
Mereka berdua ketawa jail ngebuat Wendy micingin matanya curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
| Es Téh Manis |
FanfictionOne glass tea with sugar and ice cube. Prequel of Es Tèh Tawar