18 - | Sponsor |

2.4K 451 12
                                    

Sekarang kegiatan Seulgi sedikit berubah, Walaupun ga terlalu signifikan sih yang tadinya Kuliah langsung ke tempat kerja. Sekarang jadi Kuliah, nganterin irene pulang, baru ke toko. Seulgi sendiri sih ga keberatan sama sekali.

Doi juga ke toko cuman ngecek aja keadaannya bagaimana apakah sepi atau rame, Sesekali juga dia ikut ngebantuin 2 karyawannya disana.

"Gi" Panggil Wendy sambil nepuk pelan pundak Seulgi.

Seulgi noleh kearah Wendy yang ada samping dia,"Kenapa?".

"Lu udah tau belom kita kepilih jadi panitia?"

Seulgi gelengin kepalanya isyaratin bahwa doi ngga tau apa apa.

"Nanti kita disuruh ke ruang rapat buat pembagian divisi"

"Acara tahunan kampus bukan sih? Music Night?" Tanya Seulgi ngerutin dahinya.

Wendy ngangguk, "I---"

"Seulgi Wendy jika kalian punya kegiatan sendiri silahkan pindah ruangan" Tegur bu Shania didepan kelas.

Ngebuat Wendy sama Seulgi spontan ngerapihin duduknya ngehadep kedepan. "Maaf bu".

Atensi anak anak juga jadi pada berpindah ke Seulgi sama Wendy tak terkecuali Kai sama Daehwi mereka ikutan nahan ketawa karna dua sejoli itu kena tegur.

Bu Shania cuma ngangguk dengan tatapan tajamnya, Bu shania emang salah satu dosen yang garang tapi ketutup aja sama parasnya yang cantik.

Setelahnya Wendy merhatiin lekat pelajaran yang diterangin sama Bu Shania sedangkan Seulgi masih nekat ngeluarin hpnya buat ngirimin pesan ke Irene.

Whatsapp

Aurstl lope

Rene
Aku nanti ga bisa jemput
ada rapat panitia acara tahunan
kampus

Setelahnya Seulgi langsung masukin lagi hpnya kedalem saku baru ikut merhatiin penjelasan bu Shania.







Setelahnya Seulgi langsung masukin lagi hpnya kedalem saku baru ikut merhatiin penjelasan bu Shania

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Setelah kelas selesai Seulgi dan kawan kawannya yang emang disuruh buat datang pada serempak menuju keruang rapat semuanya.

Pas sampe diruang rapat ternyata ga cuman anak satu fakultas doang banyak anak fakultas lain tapi beberapa perwakilan doang.

Karna ini pertama kali rapat jadi cuman perkenalan sama pembagian divisi aja belom sampe yang macem macem.

Seulgi Daehwi sama Nayeon dibagian Sie dokumentasi ga cuman bertiga doang sih ada beberapa yang lain.

Nayeon itu anak multimedia jadi dia ketua di bagian dokumentasi, Untung Nayeon anaknya Humble jadi Seulgi sama Daehwi ga kaku banget. Daehwi sih emang gampang akrab orangnya permasalahannya sih ada di Seulgi yang kelewat kikuk sama orang baru, Tapi untungnya Nayeon inisiatif buat ngobrol duluan.

| Es Téh Manis |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang