Seiring jalannya Waktu Seulgi sama Irene semakin deket. Hubungan mereka masih sebatas teman tapi kalo diliat dari perlakuan sih.. Ga bisa dibilang temen doang.
Didukung lagi sama Seulgi yang kerja di Cafe J &J. Iya itu Punya Jaehyun yang otomatis milik Joohyun juga. Belom lagi Irene yang selalu nyempetin dateng setiap Seulgi kerja, Makin makin aja dahtuh.
Dan 1 hal yang Irene dapetin dari kebiasaan buruk Seulgi, Cewe itu selalu minum es teh manis yang tentu ga baik buat kesehatan.
Kaya sekarang ini, Waktu udah menunjukan 15 menit sebelum jam 9 yang berarti Cafe harus beberes buat tutup. Seulgi pasti ngebuat es teh manis setelah nyapu dan ngepel cafe dan tentu aja tidak luput dari pengawasan Irene.
"Seulgi, Kamu minum es teh manis mulu deh" Tegur Irene sembari narik gelas yang baru aja Seulgi mau minum.
Ngebuat airnya sedikit tumpah dan ngenain baju Seulgi.
"iihh rene aku aus tau" Rengek Seulgi, Bibirnya juga dia majuin.
"Minum air putih aja nih, Ga sehat kalo minum yang manis manis mulu" Irene ngasih Aqua yang baru aja dia ambil tadi dari dalem kulkas.
"Mana enak rene, Makin serek iya".
"Minum ini atau ngga sama sekali?" Tanya Irene datar ngebuat Seulgi ciut semakin majuin bibirnya pasrah.
Irene dibuat gemes sama muka pasrahnya Seulgi bikin dia langsung nyubit pipi tembem Seulgi, "Nah gitu dong jadinya kan aku makin sayang".
"Nyenyenye".
"Kaka kaka sekalian aku pulang duluan ya" Kata Jeno saat ngeliat mereka berdua lagi bermesra mesraan.
Udah biasa dia mah ngeliatnya, Berlaku juga buat karyawan yang lain.
"Oh iya no ati ati bawa motornya, Jangan ngebut!" Teriak Seulgi, Jeno yang udah mau keluar dari pintu ngangkat Jempolnya.
"Ayuk gi kita pulang" Ajak Irene.
"Yaudah aku ambil tas dulu"
Sekarang Seulgi juga udah terbiasa ngomong aku kamu sama Irene, Hal sederhana yang Irene suka. Gatau karna apa sih cuma jadi kebiasaan aja gitu.
"Wendyyyy, Orang menawan nan cantik pulanggggggg" Teriak Seulgi sambil nutup pintunya agak kenceng.
"BACOTTTT" Jawab Wendy dari arah ruang tamu.
Seulgi jalan kedalem rumah, Doi ngelewatin Wendy yang lagi goleran disofa terusan ngangkat kresek yang dia bawa dari luar tadi, "Oh gitu ya sama aa ugi, Yaudah roti bakarnya buat gw sendiri aja".
Wendy langsung mindahin arah pandang matanya ke kresek bening yang ditenteng Seulgi terusan senyum senyum gitu.
"Ehh aa Seulgi udah pulang ya?? Sini gw taroin tas nya sekalian sama rotinya" Kata Wendy nyamperin Seulgi.
"Yeee, Giliran ada makanan aja lu langsung" Seulgi noyor jidat Wendy pake telunjuknya.
Dibales ketawa receh sama Wendy; "Hehehe".
Abis itu Seulgi ngasihin Roti bakarnya yang emang dia beliin khusus buat Wendy. Setelahnya Doi ngebersihin badannya di kamar mandi sebelum ikut goleran goleran gajelas bareng Wendy.
Ga butuh waktu lama Seulgi mandi Karna jam juga udah semakin larut. Airnya dingin coy Seulgi mana tahan.
Dia pergi ke arah dapur sebelum nyamperin Wendy diruang tamu buat bikin es teh manis, Mumpung Irene kaga ngeliat.
Seulgi jalan ke arah Wendy sambil ngebawa 1 Gelas es teh manis yang lagi dia cesepin.
"Lu ga ada niatan buatin es sirup buat gw gitu gi?" Tanya Wendy.
"Ga makasih"
"Ck, Gitu banget. Padahal kan gw aus"
Seulgi ngangkat bahunya cuek, terusan naro gelasnya diatas meja.
Wendy yang udah kepalang serek asal ngambil aja es teh manis Seulgi tanpa izin.
"Heh heh ngadi ngadi lu bikin napa" Kata Seulgi ga terima.
"Aahhhh segerr, Ih lagian lu ga bagus anjir minum es teh mulu tar diabetes baru tau rasa".
Seulgi putar bola matanya males; "Sama aja lu kaya Irene".
Wendy yang denger Seulgi nyebut nama Irene jadi merasa agak aneh, Tapi dia cepet cepet nutupin perasaan anehnya. Takut nanti kalo Seulgi sadar sama perubahan ekspresinya bisa berabe.
"Tapi kan emang iya, Lu sadar ga sih lu tuh minum es teh manis 3× sehari. Tau gak kalo biaya rumah sakit itu mahal?".
"Emang iya apa? Perasaan seminggu sekali" Seulgi ngerutin dahinya, Berusaha buat nginget nginget lagi.
"Pala lo lima"
"Eh kenapa ga gw buat usaha es teh manis aja ya?" Ucap Seulgi tiba tiba.
Wendy nautin alisnya denger ide konyol yang terlontar dari mulut Seulgi; "Yang bener aja gi, Es teh manis tuh dimana mana ada".
"Nah makanya itu, Dijadiin lebih menarik ga cuman gitu gitu doang"
"Lu kan S3 perbisnisan nya bagus tuh bantuin gw nyari ide dong" Seulgi goyang goyangin tangan Wendy.
Wendy yang merasa tangannya dipegang langsung ditarik lagi dari genggaman Seulgi.
"Kaya gimana contohnya?"
"Gw juga gatau, Makannya gw minta tolong elooo buleee"
"Ya lu harus punya ide awalnya dulu begimana, Nanti gw yang ngembangin. ah lu mah gitu doang ga ngerti"
Seulgi malah ketawa receh denger nasihat dari Wendy sebelum dia jawab; "Oke deh sayanggg".
Kan Seulgi mah gitu orangnya, Walaupun cuman perkataan elementer begitu apalagi kalo niatnya cuma bercanda kan tetep aja.
Gimana kalo orangnya baper emang dia mau tanggung jawab?
Malam itu mereka ngabisin waktu buat nyari nyari Referensi ide buat mulai usaha Seulgi.
Tapi Sejujurnya Seulgi tuh ngerasa kalo Wendy sedikit ngejaga jaraknya, Biasanya kalo Seulgi kontak fisik sama cewe bule itu tuh biasa aja. Tapi sekarang Wendy kaya agak risih dan lebih parahnya dia malah narik diri.
Belom lagi yang tiba tiba Wendy ga jadi mau buat usaha bareng dia bilang waktu itu 'Gi gw kayanya gajadi buat usaha bareng lu deh' Pas ditanya kenapa dia cuman jawab 'gapapa, Tapi gw tetep bakalan bantuin lu kok'
Alasannya masih kurang meyakinkan buat Seulgi.
Malah justru semakin buat Seulgi curiga. Jadinya kan Seulgi harus mikir keras dia punya salah atau gimana.
Tapi semoga ini cuman perasaannya aja sih.
.
Punten, saya udah 23 bagian kalian masih 6 bagian ya? ehe
KAMU SEDANG MEMBACA
| Es Téh Manis |
FanfictionOne glass tea with sugar and ice cube. Prequel of Es Tèh Tawar