44 - | Goodnight |

2.6K 425 29
                                    

Setelah dirawat untuk pemulihan beberapa hari dirumah sakit akhirnya Irene dibolehin pulang. Jadi, disinilah mereka home sweet home.

Kalau saat berangkat mereka masih berdua sekarang pulangnya jadi ber 8.

loh banyak amat?

Iya kan ada orang tua Irene sama Seulgi ditambah baby Wonyoung ditambah Jaehyun yeji juga.

Babynya jadi rebutan para nenek dan kakeknya karena kelewat lucuu. Pipinya sedikit menampilkan semburat merah karena jadi sasaran ciuman atau cubitan, walaupun pelan tetep aja kulit babynya kan masih sensitif.

Irene baru dateng dari arah dapur sehabis ambil minum ikut bergabung duduk sama keluarganya yang ada diruang tamu.

"Mommy sama daddy mau nginep disini?"

Hanna yang awalnya sibuk bercanda sama baby Wonyoung jadi ngalihin pandangannya. "Ngga rene.. mommy sama daddy juga harus balik ke Jerman nanti malam".

Irene manggut manggut mengerti.

Orang tua Irene dan Seulgi udah akrab karena selama dirumah sakit kemarin mereka saling bertukar cerita dan itu tentu jadi point plus tersendiri bagi Irene dan Seulgi.

Awalnya Seulgi takut keluarganya ga bisa akrab soalnya kalo di sinetron tuh kan biasanya mertua sama orang tua jarang ada yang bisa damai tapi ternyata ngga. Malahan mereka udah nyinggung Seulgi sama Irene tentang nikah.

Duhh, tunggu Seulgi lulus kuliah yaa.









Duhh, tunggu Seulgi lulus kuliah yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Menjelang sore hari orang tua Irene pamit pulang kerumahnya dan mereka bakalan langsung berangkat lagi ke german.

Berbeda dengan ibunya Seulgi ditambah yeji yang bakalan nginep dirumah Seulgi untuk beberapa hari kedepan, Beliau juga sembari ngajarin Irene gimana cara mandiin pakein popok gendong dan segala macem tentang babynya.

"Tas ibu sama Yeji aku bawa ke atas ya? kamar kalian ada di samping kamar baby" Seulgi beranjak dari sofa ngangkat dua koper yang tergeletak di lantai.

"Yeji bantuin itu kaka kamu, Jangan main hp aja" Titah ibunya Seulgi.

Yeji yang kena tegur sama ibunya mencibikan bibirnya, Padahal dia baru banget megang hp. Terus masukin hp kedalam kantongnya nyamperin kakaknya dan ngambil alih satu koper miliknya.

Seulgi yang ngeliat adiknya bete jadi ketawa sendiri, "Katanya pengen lama lama sama aku? ini aku disini loh?".

Yeji memutar bola matanya males, Ga ada abis abisnya kalo ngeladenin kakaknya mah. "Terserah".

Terusan dia berjalan cepat ninggalin kakaknya.

Ibunya Seulgi berpindah tempat kesamping Irene yang lagi momong babynya. "Bobo rene?"

| Es Téh Manis |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang