28 - | Nayeon? |

2.6K 424 42
                                    

Music Night kampus saat itu emang terus berjalan sampai akhir acara, Meskipun sempet terganggu sepintas karna ada beberapa orang yang pesta mabok disana.

Iya, Ga cuman Suho doang ternyata temen temennya juga ikutan. Tentu ini salah satu kelalaian ketua pelaksana terutama divisi keamanan karna ga memastikan semua pengunjung bersih.

Apa yang terjadi dengan Irene ngga banyak yang tau, Cuman beberapa orang yang memang ada disaat kejadian dan mereka semua diminta buat bungkam mulut demi kenyamanan Irene juga.

Tapi pihak kampus udah mengetahui hal itu ditambah Suho dan temen temennya ternyata memang sering meresahkan mahasiswi karna setelah kejadian itu banyak mahasiswi yang Speak up kelakuan Suho dan teman temannya melakukan hal yang ga senonoh.

Dan itu menjadikan Suho dan teman temannya alasan untuk tidak diluluskan lebih parahnya lagi dikeluarkan dari kampus meskipun Suho salah satu anak dengan jabatan tertinggi disana.

Bukan justru membanggakan malah mencoreng nama kampus.

-

Irene sampai saat ini ga pernah mau keluar rumah, Dia terus terusan ngurungin dirinya didalem kamar. Bahkan kadang disuruh makan aja susah banget, ngobrol juga cuman sesekali. Pandangan matanya kosong seakan akan udah ga bergairah lagi buat ngelanjutin hidup.

"Sayang makan ya?" Seulgi baru aja masuk kamar ngebawain bubur polos sebelum ngedudukin dirinya dibibir ranjang.

Irene menggeleng lemah.

Seulgi ngehela nafasnya, Dari pagi Irene belum makan sama sekali jangankan makan minum aja ngga.

Gimana imunnya bisa terjaga kalo ga
ada asupan makanan yang masuk kedalam perut?

Seandainya Seulgi paksa Irene buat makan Irenenya malah nangis ngebuat Seulgi jadi ga tega.

Orang tua Irene, temen temennya, semua orang yang sekiranya deket sama Irene udah terus ngebujuk cewe itu buat kembali ke aktivitasnya tapi Irene tetep bungkam.

Orang yang saat ini bisa ngobrol sama Irene cuma Seulgi.

"Irene.. Kamu sayang kan sama tubuh kamu? Kamu harus makan sayang.." Ucap Seulgi pelan ngusap tangan Irene.

Ga ada jawaban dari Irene.

Perlahan cewe itu matanya mulai merah dan berair. Seulgi mindahin nampan yang berisi makanan tadi kebawah kasur, Bersicepat buat meluk Irene.

Seulgi bener bener gabisa berbuat apa apa lagi, segala cara buat ngembaliin Irene yang lama udah dilakuin semua tapi hasilnya cuman 0.01%.

"G-gii" Panggil Irene rintih.

Seulgi pejamin matanya, Dia lemah sama suara Irene yang kaya gini.

"hmm?"

"Aku malu gii"

Perkataan yang selalu Irene lontarkan selain takut dan sakit.

"Kenapa harus malu sayang?" Tanya Seulgi pelan nahan suara tangisannya yang bisa membuntang kapan aja.

"Ga ada yang berubah dari kamu Irene, Kamu tetep Irene, kamu tetep satu satunya manusia yang Seulgi sayang setelah ibuku saat ini"

Irene ngegeleng, Isakan perlahan terdengar dari dekapan Seulgi. Seulgi merasa bajunya jadi sedikit basah, Tapi ga masalah kalo emang tangisan yang ngebuat Irene lebih lega.

"Aku udah ga bersih lagi gi, aku kotor, aku ji---"

Sebelum Irene ngelanjutin perkataannya Seulgi memilih buat menempelkan bibirnya ke mulut Irene.

| Es Téh Manis |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang