Warn!
Triple Cheese!
Karna kejadian kemarin Irene bete sama Seulgi dan ya hasilnya adalah Irene ngambek. Sampai hari ini.
Padahal hari ini itu hari lahirnya Irene masa Seulgi masih di cuekin :(
Tapi ide tiba tiba muncul di kepala Seulgi, Ngebuat jiwa jahilnya menggebu gebu minta dikeluarin.
Pas banget dia dari pagi juga sama sekali belom chat ataupun nelfon Irene. Gimana mau ngechat lagi? Yang kemaren aja cuman dibaca sama Irene.
"Jae kita mau kemana si?!" Sarkas Irene, Dia tuh lagi kesel gara gara Seulgi ngga ngehubungin sama sekali. Jangan jangan doi lupa lagi sama ulang tahunnya?
Kan seharusnya Cewe itu terus terusan berusaha ngebuat Irene luluh bukan malah ngilang kaya gini.
Pokoknya Irene bete 98% sama Seulgi, Udah mana dia kemarin pergi sama Nayeon lagi. Cih, makin kesel kan gara gara keinget.
"Udah ikut dulu aja si ka bawel banget" Ucap Jaehyun santai.
Sebelum akhirnya Irene ngedecakin lidahnya.
"Jae Seulgi nelfon atau chat ga?" Tanya Irene penasaran tapi ekspresinya masih masam.
Dahi Jaehyun mengkerut sebelum noleh kearah Irene, "Ngga tuh emang kenapa?".
"Ga gpp"
Jaehyun menyeringai kecil, Tiba tiba ide jahil melintas dikepalanya.
"Kemarin sih dia bilang katanya mau ke rumah Jisoo"
Irene langsung natap sengit Jaehyun, "Ko dia ga bilang aku?!".
"Masa? Dia bilang udah izin ko sama kaka".
Dalem hati Jaehyun ketawa sengakak ngakaknya karna ternyata Irene kepancing sama kebohongan dia.
"Kamu ga lagi boong kan jae?" Tanya Irene serius.
Jaehyun berusaha netralin raut wajahnya, Takut ketauan juga sih.
"Serius ka ngapain aku boong" Jawab Jaehyun.
Terdengar helaan nafas kasar dari Irene, Jaehyun ikut nelen ludahnya paksa takut juga kalo kakaknya udah mode garang begini. Bisa kalah musuh Ultramen dalam sekejap.
Saat tiba tiba mobilnya berhenti Irene ngerutin dahinya bingung, "Jae ini ngapain kita dirumah Seulgi?"
"Hah rumah Seulgi?"
"Iya ini kan rumah Seulgi" Irene nunjuk rumah Seulgi yang ada disamping Jaehyun.
"Aku ngga tau kalo itu rumah Seulgi, Ini kayanya ban mobilnya kempes deh ka" Jaehyun nampakin muka polosnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
| Es Téh Manis |
FanfictionOne glass tea with sugar and ice cube. Prequel of Es Tèh Tawar