Biar lebih terasa feelnya, dengerin lagu diatas saat pertengahan cerita.
.
Setelah drama yang sempet terjadi ditengah perjalanan mereka tadi, akhirnya sampai juga ditempat yang Seulgi maksud dan hari pun juga semakin gelap.
"Seulgi ini kita ngapain ke dufan? Udah telat kali gi jam segini" Irene bingung sama jalan pikiran Seulgi, Ya masalahnya mereka emang masuk ke antara kawasan dufan dan ancol.
Masa main wahana malem malem begini? Mau uji nyali?
Seulgi malah dibuat ketawa sama Irene, "Siapa yang bilang mau ke dufan sih irinn?".
"Terus ini kita ngapain seulgiii???".
Seulgi ga jawab karena emang tempatnya udah ga jauh lagi.
Sesampainya, Seulgi matiin mobilnya dan langsung turun dari mobil. Lari kecil ngebukain pintu buat Irene.
Seulgi ngulurin tangannya meminta Irene buat nautin tangan mereka, Setelah itu Irene cuman ngikutin aja kemana Seulgi berjalan.
Restoran yang dikelilingi sama pantai dan beberapa perahu disana, "Kita jauh jauh kesini cuman mau makan doang gi?".
Seulgi dengan santai mengangguk, Menuntun Irene berjalan ke meja yang ada ditengah pusat. Anginnya yang sangat terasa kencang membuat rambut mereka sedikit beterbangan tapi masih tetap bisa menikmati suasananya.
Seulgi menarik kursi yang akan ditempati Irene.
Catat, hal sederhana yang selalu dilakukan Seulgi adalah nilai plus buat Irene.
Irene tersenyum mengikuti intruksi manusia didepannya, Sebenernya dia agak sedikit bingung sih soalnya restorannya sepi banget. Nggak, bahkan emang cuman mereka berdua doang.
"Seulgi, yakin makan disini?" Irene dengan wajah yang menyiratkan kekhawatiran bertanya.
Manusia itu malah nampilin ketawa recehnya, seakan akan biasa aja sama keadaan yang terasa aneh buat Irene. Seulgi meraih jari jemari Irene. "Iyaa--- emang nya kenapa sih? Kamu ga suka?".
Irene menggeleng dengan cepat, "Bukan gitu sayang... ini sepi banget nanti kalo ternyata makanannya ga enak gimana?".
"Tenang aja aku jamin kamu pasti bakalan terus inget hari ini".
Irene malah semakin mengerutkan dahinya bingung sama jawaban dari Seulgi yang ga nyambung sama pertanyaannya; Mengetahui Irene menampilkan wajah keheranannya Seulgi langsung memanggil waitres disana dengan 3 kali tepukan.
"Kamu ngapain sih gi? Tepuk pramuka?". Terka Irene dengan alis yang bertaut keheranan, Lagian ada aja kelakuan Seulgi yang kelainan. Dikata manggil tukang ojek apa pake tepukan tangan.
tapi ga lama ada pelayan nyamperin mereka berdua membawa segala makanan yang udah siap santap dan setelahnya ada alunan jazz yang mulai memasuki indra pendengaran mereka.
Makin keheranan lah si Irene, belum juga mesen udah dateng aja makanannya. Saat pelayannya udah menaruh semua makanannya dimeja, dia langsung pergi tanpa ngucapin sepatah katapun.
Irene menatap Seulgi dengan memicing, "Gi?".
Tanpa memberhentikan kegiatan bersiap untuk menyantap makannya Seulgi bergumam.
"Ini kamu udah reserved sebelumnya?".
Seulgi menampilkan raut wajah bingung, "Hah?".
KAMU SEDANG MEMBACA
| Es Téh Manis |
Fiksi PenggemarOne glass tea with sugar and ice cube. Prequel of Es Tèh Tawar