Kemarin dapet kabar ternyata Suho divonis cuman 6 tahun penjara, Semua keluarga Irene ga terima sama keputusan hakim yang menurut mereka ga adil. Tapi hakim udah mengetuk palunya 3 kali alias sudah memutuskan itu tandanya ga ada yang bisa diganggu gugat.
Kenapa hanya 6 tahun penjara? Pengacara Suho mengetahui kalo Irene hamil anaknya Suho itu dijadiin senjata buat Suho bertanggung jawab atau lebih tepatnya bagaimanapun anak yang dikandung Irene butuh seorang ayah kandung. Jadi, menurut pengadilan Suho berhak buat bertemu anaknya nanti setelah dia bebas.
Anjing, memang.
Orang tua Irene? Tentu tidak terima sudah mengajukan protes sebanyak apapun ga ada yang diterima atau bisa dibilang pengacara Irene kalah telak.
Ya begitulah kenyataannya saat ini mau dikelak sebagaimananya pun tidak ada yang bisa dirubah.
Jad saat ini orang tua Irene cuman ingin fokus terhadap anaknya dan cucunya daripada hanya terus memikirkan keputusan serapah dari hakim.
Meski begitu sampai kapanpun mereka terutama Seulgi dan Irene ga akan membiarkan Suho datang lagi ke kehidupan mereka dan menjadi parasit didalamnya.
Anak mereka ga butuh ayah orang gila.
"Rene abis ini mau beli perlengkapan baby ga?" Tanya Seulgi sembari ngusap perut Irene yang udah melendung kedepan tapi cantiknya juga semakin didepan.
Irene menatap Seulgi dengan heran, Ngebenerin posisi duduknya dulu abis itu baru jawab. "Kan kita gatau babynya cewe apa cowo gii".
Seulgi nyengir, "Hehehe ini kan mau check up sekalian aja nanti tanya babynya cewe apa cowo".
Irene gerakin tangannya menuju hidung Seulgi terus dicubit sedikit kencang. "Yee katanya biar surprise aja gimana sih kamu?".
Kehamilan Irene udah berjalan 7 bulan dan mereka belom ngecek apakah baby nya cewe atau cowo dan ini Seulgi yang minta katanya biar surprise eh tapi ujung ujungnya dia juga yang ga sabaran pengen tau alias kepo setengah mateng.
Manusia bermonolid itu malah ngerucutin bibirnya tapi tetep ngebiarin Irene buat narik idungnya kekanan kiri.
"Aku udah ga sabar pengen dekor kamarnya baby tau.."
"Kan aku udah banyak duit sekarang"
Irene putar bola matanya terusan mendengus males. "Iya deh iyaa juragan es teh manis, Sombong ya sekarangg".
Abis itu Seulgi ketawa kecil sebelum nginjek pedal gasnya melaju.
KAMU SEDANG MEMBACA
| Es Téh Manis |
FanfictionOne glass tea with sugar and ice cube. Prequel of Es Tèh Tawar