Warn!
Extra cheese.
Sebelum ke rumah Irene mereka nyempetin mampir dulu kerumah Seulgi, Ngambil baju.
Padahal Irene udah bilang, Pake baju dia aja gapapa. Tapi Seulgi nolak dengan ancaman kalo ga ngambil dulu doi ga akan jadi nginep. Yaudah Irene jadinya pasrah ngikutin kemauan Seulgi.
Gimana dengan Wendy? Semenjak confess kemarin Wendy memutuskan buat pindah dari tempat Seulgi, Katanya takut canggung. Dia juga butuh waktu buat berusaha nyingkirin perasaannya.
Tapi ga sampe ngebuat mereka jadi ga berinteraksi, Cuman sedikit ngejaga jarak aja.
"Rene" Panggil Seulgi yang lagi nyandarin badannya di kepala ranjang.
"Hmm?"
"Kamu ngapain sih? Lama amat"
"Sabar sebentar lagi.." Irene emang lagi meng-aplikasikan Skincare routine ke tubuh dan wajahnya di meja rias.
g ky km yg pk air wudhh doangk.
maap.
Ga lama setelah Irene selesai sama seluruh tubuhnya doi langsung nyamperin Seulgi yang sekarang lagi fokus sama HPnya.
Irene naik keatas ranjang ngebuat Amben ranjangnya sedikit berdenyit tapi ga menarik perhatian Seulgi.
"Giii, Tadi katanya nunggu aku sekarang kamunya malah sibuk sama hp." Ucap Irene nyandingin dirinya disebelah Seulgi.
"hmmml"
"Seulgiii ihhh."
"Apaaa." Seulgi masih belom noleh ke arah Irene.
"Kamu buka apa sih." Irene mencoba buat ngelirik tapi ketutupan sama tangan Seulgi jadi ga begitu keliatan.
"Iniii."
Irene yang ngerasa kesel gara gara jawaban Seulgi ga jelas, Akhirnya ngangkat sebelah tangan Seulgi sandarin kepalanya di dada Seulgi sembari meluk perutnya biar dia bisa ikutan ngeliat.
Ternyata Seulgi lagi berbalas pesan. "Itu siapa?".
"Itu kan ada namanya rene."
"Lebule mana aku tau siapa."
"Wendyy." Jawab Seulgi sembari ngehirup wangi yang berasal dari rambut Irene.
"Ooo" Respon singkat dari Irene, Dia udah ga punya niat buat nanya nanya lebih banyak lagi.
Alhasil Dikamar itu hening seketika tanpa ada suara apapun, cuma terasa Air conditioner yang semakin dingin menusuk permukaan kulit.
"Gii udahan dong main hpnya, Nanti mata kamu sakit." Rengek Irene.
"Iya bentar."
"Ish kamu mah dari tadi juga jawabnya bentar bentar mulu." Udah kepalang kesel sama jawaban Seulgi, Irene mutusin buat langsung narik hpnya terus dia lempar ke sisi kasur yang kosong.
Ngebuat Seulgi cengo seketika ditambah kaget karna tindakan Irene yang tiba tiba. "Astaga irenee, Hp aku."
"Abisan kamunya."
Walaupun Seulgi ga bisa mandang wajah Irene secara langsung saat ini, Doi tau kalo Irene mulai dongkol sama dirinya. Kedengeran dari nada bicara Irene tadi. "Yaudahhh iya maafff dehh."
Seulgi narik pinggang irene lebih dekat sama dirinya, Ikutan meluk Irene dari samping sambil nyari posisi yang nyaman.
"Sekarang mau apa hmm?" Tanya Seulgi selembut mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
| Es Téh Manis |
FanfictionOne glass tea with sugar and ice cube. Prequel of Es Tèh Tawar