Es teh manis ga selalu terasa manis adakalanya terasa hambar atau bahkan pahit? Mungkin karena tidak diaduk atau sedotannya yang terlalu naik. ehehe
.
Setelah cukup lama Seulgi ngga memantau secara langsung keadaan tokonya, Akhirnya Seulgi bisa nyempetin diri buat ngeliat perkembangannya gimana.
Syukurnya usahanya semakin berkembang bahkan banyak yang mau ngajak kerja sama dan ada juga yang pengen beli nama merek usaha Seulgi.
Seidikit cerita, Padahal Seulgi tuh cuman buat bisnis Es teh manis biasa doang dengan menu kaya gini
▪︎One glass Ice tea With sugar and Round Ice cubes.
▪︎One glasa Ice Tea with less sugar and Ice Cubes.Dengan slogan 'Kalau es teh aja bisa manis, Apalagi teteh?'.
Moto yang sangat sederhana tapi bisa menarik hati para pembaca, Kalau kalian mau tau kenapa Seulgi bisa pilih itu jawabannya karena waktu itu kan dia lagi buat es teh manis nah pas banget doi ga sengaja nge-ciduk Wendy lagi merhatiin dia.
Seulgi merasa Wendy lucu aja gitu ngeliat muka lugu Wendy dengan matanya yang bulat ditambah bibirnya yang sedikit kebuka.
Wendynya sendiri saat ketauan ngeliatin dia buru buru malingin mukanya dan pergi ninggalin Seulgi.
Nah dari situ doi dapet ide buat pake slogan itu, Dia milih kata teteh karna Wendy itu kan sempet tinggal dibandung buktinya kalo udah nempel sama Daehwi beradu mulutnya pasti selalu pake bahasa sunda.
Beradu mulut dalam artian ngobrol ya bukan yang lain.
Kembali ke topik,
Se-sederhana itu alasannya, Tapi ga nyangka aja bisa sampe serame ini. Padahal kalo dipikir pikir es teh manis kan bisa dibuat sendiri ya dirumah, gampang banget lagi.
Kayanya emang Pikiran, 'Kalau ada cara yang lebih mudah kenapa harus memilih yang sulit?', Udah nempel diotak Masyarakat Indonesia.
Atau orang orangnya aja kali ya yang udah kepalang mager setengah mati jadinya, Semua yang mudah pun dibeli.
But Seulgi a little grateful for that, Kalo ngga nanti usahanya ga se-booming ini dong :(
Walaupun ga luput dari bantuan temen temen sekaligus promosi yang Seulgi buat, Awalnya emang sedikit sepi yang beli cuman orang orang sekitar aja.
Dibantuin juga sama temen temennya dikampus termasuk Irene buat ngepromosiin di akun tiktok, instagram, dan platform medsos lainnya.
Jadi, Seulgi bersyukur sih atas hasil dari yang dia capai sekarang. Tapi Doi ga langsung berpuas diri masih banyak yang mau dia capai lagi.
Dan tentu pendapatan dari semua ini cukup bahkan melebihi dari cukup buat kehidupan Seulgi.
"Gi gimana keadaan Irene?" Tanya Chanyeol.
"Kemarin dia sempet ngedrop tapi kata dokter keluarga Irene karna dia kecapean sama banyak pikiran aja".
Yang lain ngangguk paham sekaligus lega dengernya kalo begitu.
Sekarang Chanyeol Seulgi Wendy Kai lagi di toko buat ngobrol ngobrol setelah beberapa hari ini mereka ga bisa kumpul kumpul.
Chanyeol tiba tiba ngeluarin map coklat yang ngebuat mereka serempak noleh kearah kertasnya.
Wendy naikin alisnya sebelah, "Apaan tuh ce?".
"Hasil dari minuman yang Irene minum".
Seulgi natap mata Chanyeol, Cowo itu ngasih raut muka yang bikin Seulgi ga bisa berfikir jernih.
KAMU SEDANG MEMBACA
| Es Téh Manis |
Fiksi PenggemarOne glass tea with sugar and ice cube. Prequel of Es Tèh Tawar