7 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \

2.1K 345 29
                                    

Ahk aq gbt

.















Hari ini Irene sudah dibolehkan kembali kerumah, setelah kurang lebih satu bulan dirawat intensif untuk pemulihan dirinya dan sikembar.

Sikembar sebenarnya udah tiga hari yang lalu bisa keluar dari inkubator setelah organ tubuhnya sudah bisa berfungsi secara maksimal tanpa alat bantu. Berat badannya juga udah naik dibandingkan saat pertama kali lahir itu kisaran 2,4 kilo sekarang udah hampir menyentuh 3 kilo.

Irene seneng banget sekarang dirinya bisa secara langsung nyusuin dari miliknya, tanpa harus alat bantuan. Sejujurnya Irene bener-bener ga tega saat ngeliat baby twins harus dapet asupan asinya lewat selang.

Syukurnya, Asinya selalu lancar ga pernah terhambat.

Hanya saja dirumah mereka saat ini di kamar baby cuman ada satu ranjang mini, sebab mereka pikir Irene memang hanya hamil satu baby tapi tidak terduga didalam sana ternyata ada satu lagi yang nyempil main petak umpet.

Tapi itu semua ga masalah buat Seulgi, gampang nanti kamarnya bakalan dirombak lagi kebetulan banget rumah mereka disini lebih besar daripada di indonesia jadi Seulgi emang sengaja ngebesarin kamarnya sekaligus kamar baby tinggal beli furniture yang baru khusus buat anggota keluarga barunya.

Jadi, untuk sementara waktu sikembar bobo bareng dadda dan mamanya dulu. Ga menyesal Seulgi beli kasurnya yang king size, ternyata berguna juga selain buat itu iya itu, tidur mereka ga akan dempet dempetan kaya diangkot, senggol dikit bacok.

Astaghfirullah km mikirnya apa.

Tadi pulang dari rumah sakit Irene bareng mommy dan daddynya. Ya tentu sama Seulgi juga, jadi mereka saat ini lagi kumpul dirumah Irene dan Seulgi.

Seulgi dan ayah mertua lagi ngobrol sambil ngopi diruang tamu sedangkan Irene dan mommy tercinta lagi ada dikamar ngelonin si baby twins.

Berhubung babynya lagi pada anteng sejak tadi, meskipun hari mencapai siangnya, matahari udah berada diatas kepala yang seharusnya baby twins ini bobo tapi si Chaeyeon malah melek banget, sedangkan sibungsu udah bobo dari tadi dimomong sama ninanya.

Tangan mungil chaeyeon menjulur keatas jari jemarinya menggelinjang gemas menuju wajah Irene, lantas dikecupi ringan oleh mamanya.

"Anak mama kenapa ga mau bobo sih? hmm?".

"Pengen mamanya bergadang nanti malam ya?".

Chaeyeon malah justru tertawa lucu, kemudian menggenggam erat ibu jari Irene. Membuat senyuman Irene merekah dapat respon dari babynya. Sesegera mungin Irene membopong bayinya dilekukan sikunya.

Hanna bergerak memindahkan Chaeryeong yang sudah tertidur lelap setelah menyiapkan segala kain-kainnya sekaligus pengaman di tengah kasur.

"Cucu nina lucu banget sih.." Hanna sedikit mengelus alis chaeryeong menghantar si baby agar lebih larut tidurnya.

Setelah itu dia kembali mendekati Irene,

"Belom bobo rene?".

Tanpa menghentikan mengusap pipi si baby Irene menjawab. "Belom mom, gatau nih masih seger banget kayanya."

"Kamu haus ga? biar mommy buatin teh."

Irene menggeleng. "Ngga usah mom, biar aku buat sendiri aja nanti."

Mommy Irene mengangguk mengerti, Beberapa menit diruang kamar itu hanya terdengar suara ketawaan kecil yang menggelegar di sana karena mamanya yang tanpa henti mengajaknya bercanda. Sampai akhirnya dirinya mulai menguap- menguap kecil.

| Es Téh Manis |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang