8 - | Bingung |

3K 518 15
                                    




Sejujurnya Seulgi lagi semrawut banget pikirannya. Satu sisi dia seneng tapi satu sisi dia sedih juga.

Gimana ngga? Dia setiap harinya semakin deket sama Irene tapi semakin jauh juga sama Wendy. Hati dia gelisah aja gitu kalo Wendy ngejaga jaraknya begitu.

Ini si belom bisa dipastikan bener atau ngga nya, Tapi Semakin menambah kecurigaan Seulgi waktu beberapa minggu yang lalu saat dia diajarin mobil sama Irene. Nah pas pulangnya Irene tuh nyium bibir Seulgi didepan rumah bertepatan dengan Wendy yang baru aja keluar dari rumah buat buang sampah.

Dia si biasa aja keliatannya saat itu tapi besoknya dia pulang kerumah orang tuanya dengan alesan kangen.

Biasanya sih emang dia selalu pulang tapi cuma sampe 2 atau 3 hari lah ini 1 minggu lebih, Gimana ga buat Seulgi mikir yang aneh aneh coba.

Belom lagi ditambah Wendy sekarang udah jarang ngambil kelas yang barengan sama Seulgi, nih contohnya kaya sekarang Seulgi cuman sama Daehwi biasanya kan hampir semua pelajaran tambahan Seulgi selalu sama Wendy. Tapi mungkin itu cuman kebetulan aja kali ya?

ngerti perasaan gundah Seulgi ga sih?

auah lieur.

"Oi gi, lu kenapa?" Tanya Daehwi yang ngeliat si Seulgi ngelamun dari tadi. Daehwi tau dia pasti lagi ga fokus ngedengerin dosen yang lagi ngejelasin di depan.

Seulgi nengok ke arah Daehwi terus nge gelengin kepalanya, Mengisyaratkan kalo dia gapapa.

Abis jawab begitu Seulgi nenggelemin kepalanya ditangan yang dia lipet di meja terus nyetek nyetek in pulpenya.

Pusing Seulgi tuh, Bisnis yang bentar lagi mau dipersiapkan buka tapi kehidupan sosialnya lagi ga beres.

Seulgi pengen berusaha positif thingking kalo Wendy biasa aja, Ga ada masalah apa apa tapi gabisa.

Pikiran yang lainnya pasti dateng kaya 'Gimana kalo Wendy nyimpen perasaan sama gw?'.

"Baik, kelas sampai disini ya"

"Kalo ada hal yang ingin ditanyakan menyangkut tentang materi minggu ini silahkan lewat personal chat atau temuin saya diruangan" Tutup Pa Dodi.

Setelah bilang gitu dosennya langsung beres beres terus keluar dari kelasnya.

"Gi gw tau lo pasti ada pikiran ga usah so nutup nutupin" Ucap Daehwi yang lagi masukin buku dan tempat pensilnya ke dalem tas.

"Auah pusing gw, kantin be yuk wi" Ajak Seulgi yang udah pake tasnya. Dia udah berdiri buat jalan ke kantin.

"Tapi lu cerita ya"

"Iya kalo inget".

Perlakuan Wendy bisa dibilang terlihat biasa aja Tapi kenapa Seulgi ngerasa ada yang ganjel sih?

'Apa gw kegeeran ya?'







'Apa gw kegeeran ya?'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
| Es Téh Manis |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang