33 - | Parfum |

2.7K 444 14
                                    

Seulgi nyempetin dirinya pulang sebentar buat ngambil baju karna semenjak kejadian itu Seulgi jadi tinggal bareng Irene. Ditambah lagi sekarang dede bayi yang diperut Irene semakin nambah deh Irene manjanya sama Seulgi.

Sesampainya dirumah Seulgi langsung beres beresin kebutuhan dia yang emang sekiranya penting.

Tapi pas Seulgi mau keluar tiba tiba ada Wendy yang baru aja dateng.

"Wen?" Seru Seulgi sembari melangkahkan kakinya keruang tamu.

"Hei gi"

"Tumben, Ngapain wen?" Tanya Seulgi bingung.

Wendy ngangkat novelnya, "Ini gue ngambil novel yang ketinggalan".

Seulgi membulatkan bibirnya sambil manggut manggut terusan doi nyamperin Wendy yang lagi duduk di sofa.

"Oh iya, Irene sama baby gimana kabarnya?"

"Sehat sehat ko mereka"

"Syukur kalo gitu"

Abis itu hening sejenak, ngga ada yang ngebuka obrolan lagi. Seulgi sampe ga inget kalo dia harusnya balik ke rumah Irene.

Terlintas rasa cape ngelewatin masalah yang ga berhenti berhenti. Dia butuh nafas dari rumitnya kehidupan.

Keheningan mereka terintrupsi sama pertanyaan Wendy, "Kabar lo gimana gi?".

"Jangan sampe yang lain baik baik aja tapi lo sendiri aja ga lagi dalam keadan baik baik aja."

Denger nasihat sekaligus sindiran dari Wendy, Seulgi jadi ketawa sendiri. Udah lama juga ga dapet ocehan dari temen kecilnya ini.

"Seperti yang lo liat sekarang Wen, dibilang baik baik aja ya ngga juga tapi dibilang ngga baik baik aja juga ngga"

"Jadinya gimana tuh?"

"Ngga tau deh"

Setelahnya mereka justru ketawa karna obrolan ngga jelasnya.

"Wen.."

Wendy respon dengan gumaman kecil.

"Menurut lo gue perlu kasih tau tentang Nayeon ke Irene ga?"

Wendy noleh kearah Seulgi mencermati raut wajah sekaligus pertanyaan Seulgi dengan seksama.

"Ya.. Sebenernya ikutin kata hati lo aja si gi.. Tapi mending diomongin pelan pelan biar ga ada rahasia lagi diantara kalian."

"Toh Irene juga berhak tau yang sebenernya kan?"

Seulgi ngangguk ragu, Ada benernya juga kata Wendy. Tapi terbesit rasa takut dihati Seulgi takut kalo Irene bakalan ga terima dan berakibat ga mengenakan nantinya, lebih parah lagi gimana kalo Irene ga nerima Seulgi sama babynya?

Bagaimanapun juga ini kan kesalahan Seulgi udah ngasih air minum laknat itu ke Irene.

Seakan tau apa yang dipikiran Seulgi saat ini Wendy ngusap lengan Seulgi.

"Jangan buruk sangka dulu gi.. Kalo lo percaya sama Irene lakuin aja apa yang menurut lo bener. Juga lebih baik ngomong dari awal dari pada nanti dia tau dengan sendirinya"

Ucapan Wendy bagai hipnotis yang mempengaruhi otak Seulgi ngebuat spontan doi jadi senyum lebar terus abis itu dia bergerak buat meluk Wendy.

"Thank you Wen lo emang sahabat gw yang paling bener di sejagad raya ini"

Wendy tersentak karna pelukan Seulgi yang mendadak tapi dia berusaha buat nge-relaxin badannya. "Iya pokoknya lo harus traktir gw burger king yang size XL" Ujar Wendy bercanda.

| Es Téh Manis |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang